Ryu Hwayoung Dipecat dari T-ara

by
July 31st, 2012 at 2:20 pm

Seoul (CiriCara.com) – Group T-ara memecat salah satu anggotanya. T-ara’s management agency Core Contents Media (CCM) mengumumkan pada media di hari Senin (30/7) bahwa seorang rapper personel T-ara, Ryu Hwayoung dipecat dari grup ini.

CCM telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak yang dimiliki dengan Hwayoung tanpa syarat. Hal ini dilakukan setelah pihak manajemen menerima keluhan yang disampaikan oleh seorang staf di tempat mereka yang telah bekerja dengan gadis berusia 18 tahun ini. Dia harus pergi dari grup T-ara walaupun anggota grup ini tidak setuju.

Pihak manajemen juga menyesalkan bahwa mereka harus mengumumkan hal ini pada saat perayaan tiga tahun terbentuknya grup T-ara. Pimpinan CCM Kim Kwang Soo menyesalkan kejadian ini dan ia meminta maaf pada para penggemar T-ara, serta grup T-ara sendiri dan mendo’akan agar Ryu Hwayoung bisa menjadi seorang rapper yang sukses.

Kim tidak ingin mengatakan apapun pada media dengan alasan untuk melindungi Kim.

Kim juga menegaskan bahwa tidak ada kasus “bully” dalam grup T-ara meskipun kabar yang beredar mengatakan bahwa Hwayoung sering di-bully oleh teman-teman satu grupnya.

Ryu Hwayoung tidak memberikan pernyataan atau tanggapan mengenai pemecatan dirinya. Ia hanya menulis di Twitter yang mengatakan fakta tanpa kebenaran. Tweet ini muncul tidak lama setelah pengumuman CCM.
(GT)

Channel News Asia

Comment di sini