SNSD Batal ke Indonesia Gara-gara Cherry Belle?

by
July 31st, 2012 at 9:50 am

Wow Keren

Jakarta (CiriCara.com) – Isu tak sedap yang kerap menerpa grup musik Cherry Belle ini sudah menjadi perbincangan hangat di mana-mana. Chibi atau Cherry Belle sempat diterpa isu bahwa lagu mereka adalah hasil jiplakan dari lagu lain.

Salah satu lagu miliknya yang berjudul “Brand New Day” disebut-sebut adalah hasil jiplakan lagu milik Ken Hirai yang berjudul “Pop Star”. Kabar ini diakui oleh manajemen namun mereka membantah bila disebut menjiplak. Saking miripnya, ada juga orang yang membuat video perbandingan kedua lagu ini.

Cherry Belle juga pernah dituding memiliki lagu hasil jiplakan milik girlband Korea SNSD atau Girls Generation yang berjudul “Kissing You”. Kabar ini tidak ditanggapi oleh pihak Chibi.

Kali ini isu yang baru menerpa mereka. Kabarnya Girlband Korea SNSD atau yang dikenal dengan nama Girl’s Generation batal tur ke Indonesia karena Cherry Belle. Salah satu personel Cherry Belle, Angel, mengaku terkejut dengan adanya kabar tersebut.

Angel membantah bila kabar batalnya SNSD datang ke Indonesia adalah karena Chibi. Ia mengatakan bahwa tidak mungkin rumor lagu mereka membuat grup girlband wanita tersohor dari negeri ginseng ini tiba-tiba membatalkan jadwal tur.

Ia mengatakan bahwa batalnya tur SNSD ini disebabkan oleh persoalan teknis. Ada kejadian yang membuat mereka menjadi tidak nyaman sehingga akhirnya batal datang ke Indonesia. Ia menambahkan bahwa di panggung ada beberapa hal yang kurang sehingga grup ini pun urung menggelar konser di Jakarta dalam waktu dekat ini. (GT)

Comment di sini