Adjie Notonegoro: Mudji Itu Bukan Gay

by
August 1st, 2012 at 4:15 pm

Pos Kota

Jakarta (CiriCara.com) – Sebuah tabloid Ibukota memuat foto-foto perancang busana ternama Indonesia, Adjie Notonegoro, bersama dengan seorang pria.

Dalam foto itu terlihat Adjie sedang memeluk pria yang diketahui bernama Mudji Massaid. Ia adalah adik kandung almarhum Adjie Massaid. Awalnya pria ini Nampak kaget dan heran karena foto-foto pribadinya bisa jatuh ke tangan pihak redaksi majalah tersebut.

Saat dikonfirmasi, ia malah ingin mencari tahu siapakah yang memberikan foto-foto itu kepada majalah tersebut. Namun ia juga tidak menampik bahwa dua pria yang ada di foto itu memang dirinya dan Mudji Massaid.

Tabloid Bintang

Ia juga mengatakan bahwa foto itu sering ia pasang di profil Blackberry sehingga bisa saja ada yang sengaja mengambil fotonya.

Seorang wartawan pernah datang padanya dan menanyakan mengenai kebenaran kabar ia menjalin tali asmara dengan Mudji Massaid. Ia pun menegaskan bahwa ia tidak mungkin berpacaran dengan Mudji. Ia tidak mungkin melakukan hal itu. Ia hanya memiliki hubungan yang dekat dengan Mudji dan juga kakaknya, almarhum Adjie Massaid.

Ia bahkan menjamin bahwa dirinya dan Mudji bukanlah lelaki yang menyukai sesama jenis. Dikutip dari Kompas.com ia menegaskan, “Mudji itu bukan gay, saya tidak melakukan hal yang anek-aneh”. (GT)

Comment di sini