Andika Eks Kangen Band Tak Mau Akui Anaknya?

by
August 1st, 2012 at 3:28 pm

Kapan Lagi

Jakarta (CiriCara.com) – Andika Eks Kangen Band telah melewati jalan panjang hingga akhirnya ia berhasil menjadi seperti ini.

Kisah hidupnya pun cukup panjang dan berliku-liku sebut saja salah satu seperti kasus pernikahan sembunyi-sembunyi, narkoba, hingga pemecatan dirinya dari Kangen Band. Berita pemecatan dirinya dari Kangen Band belum lama ini memang telah menjadi perbincangan hangat.

Kali ini Andika punya kisah lain untuk diceritakan. Ia menikah secara diam-diam dengan seorang perempuan bernama Anggie April Lestari pada tahun 2011. Sang istri mengaku bahwa ia menikah dengan Andika karena telah mengandung anaknya.

Dua pasangan ini akhirnya memutuskan bercerai tahun ini namun perceraian ini membuka banyak fakta yang tidak pernah diketahui publik sebelumnya. Selain isu perselingkuhan yang pernah menjadi masalah di pernikahan pertamanya dulu, rumor KDRT dalam biduk rumah tangga Andika juga tersebar.

Anggie mengaku bahwa ia sering dipukuli oleh Andika setiap kali mereka bertengkar. Ia juga mengungkap bahwa Andika sering tidak pulang dan tidak memberikan nafkah selama tujuh bulan dan jarang pulang. Padahal saat Andika dijebloskan ke penjara karena kasus narkoba, ia sudah mengurusnya dengan setia.

Kali ini sebuah kabar tak kalah mengejutkan muncul setelah kasus KDRT dan perceraiannya, Andika meragukan anak yang dikandung Anggie. Anggie pun berang, ia berani membuktikan bahwa bayi yang baru berusia beberapa bulan ini adalah anak Andika melalui tes DNA.

Anggie juga menyesalkan tindakan Andika yang menjelek-jelekkan ia di depan media. Ia menilai bahwa Andika melakukan hal itu karena ia ingin menghindari tanggung jawab. Ia tidak mau memberi nafkah anak dari Anggie. (GT)

Comment di sini