Hwa Young Minta Maaf Pada CEO CCM Sambil Berlinang Air Mata

by
August 1st, 2012 at 1:56 pm

CiriCara.com – Mantan anggota T-ara, Hwa Young datang dan meminta maaf pada CEO Kim Kwang Soo sambil menangis.

Pada tanggal 31 Juli kemarin ia mendatangao CEO Kim Kwang Soo untuk meminta maaf setelah sebelumnya ia menyampaikan permohonan maaf melalui akun Twitter-nya.

Artis yang katanya di-bully oleh anggota grupnya sendiri itu menulis di akun Twitter-nya,

“I am sorry for giving so much disappointment to all the fans that have given me love up until now. I will now stop (all of this), please anticipate a more mature and improved side of me. Because I have made everyone worried, I am very sorry. I also want to apologize to the people at Core Contents Media. I will greet everyone with a better (Hwayoung in the future).”

(Saya meminta maaf pada para penggemar yang masih mencintai saya hingga saat ini setelah saya melakukan hal yang mengecewakan. Saya akan menghentikan semua hal ini dan saya akan menjadi orang yang lebih baik lagi di masa depan. Saya telah membuat banyak orang khawatir, saya sangat menyesal. Saya juga ingin mengucapkan permohonan maaf pada orang-orang di CCM (Core Contents Media). Saya akan menyapa mereka kembali dengan Hwa Young yang lebih baik lagi.)

Kim Kwang Soo selaku CEO dari CCM membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa Hwa Young memang datang. Hwa Young mengatakan padanya bahwa ia tidak tahu bagaimana hal ini bisa menjadi seperti ini. Ia meminta maaf pada pimpinan dan seluruh keluarga CCM dan pada semuanya.

CEO Kim Kwang Soo juga mengatakan bahwa Hwa Young meminta maaf karena ia tidak hadir saat T-ara dijadwalkan untuk tampil di acara Music Bank. Ia telah membuat kesalahan besar dan tidak dapat memenuhi harapan penggemar yang ingin melihatnya di acara itu.

Kwang Soo menegaskan bahwa Hwa Young dikeluarkan dari grup karena ia tidak muncul di acara Music Bank seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Kim Kwang Soo juga mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak bemaksud untuk mengeluarkan Hwa Young dari grup namun kesalahan yang ia perbuat membuatnya harus dikeluarkan. CEO ini juga mengatakan bahwa ia berharap di masa depan Hwa Young bisa menjadi artis dan rapper yang terkenal di agensi yang berbeda dan bisa tampil di panggung yang besar di kemudian hari. (GT)

Daily Kpop News

Comment di sini