Ini Dia Trailer Paling Galau dari “Film Radio Galau FM”

by
August 1st, 2012 at 2:00 pm

CiriCara.com – Serial ketiga dari “The Tarix Jabrix” sudah dirilis tahun lalu. Kini Iqbal Rais akan kembali merilis sebuah film baru. Film yang ia sutradarai ini diadaptasi darisebuah novel yang ditulis oleh Bernad Batubara dengan judul, “Radio Galau FM”.

Film ini mengisahkan Bara yang menjadi galau saat ia mengenal dua orang perempuan cantik. Perempuan yang pertama adalah Velin. Perempuan kedua bernama Diandra. Dari sinilah kegalauan dimulai karena Bara harus memutuskan kemana hatinya akan memihak.

Film galau ini akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 13 September nanti. Film yang diproduksi oleh RAPI Film ini sudah merilis trailer paling galau untuk menarik minat penonton. Dalam trailer yang berdurasi pendek itu, para penonton dapat meihat bagaimana galau bisa menyerang tanpa pandang bulu.

Trailer yang diiringi lagu galau ciptaan Endah N Rhesa yang berjudul “When You Love Someone” mampu membuat hati siapapun menjadi luluh dan tersayat-sayat karena pemeran-pemeran dalam film ini juga akan menitikkan air mata karena kejamnya cinta.

Film ini dibintangi oleha Natasha Rizki, Alisia Rininta dan Dimas Anggara. Penulis naskah untuk film ini adalah Haqi Ahmad yang pernah menulis naska film “POCONGGG JUGA POCONG”.

Simak trailernya berikut ini:

(GT)

Comment di sini