Missy Franklin: Tweet dari Bieber Lebih Membanggakan dari Medalinya

by
August 1st, 2012 at 4:56 pm

CiriCara.comMissy Franklin adalah perenang terbaik wanita di Olimpiade London tapi ia juga hanyalah seorang gadis biasa yang berusia 17 tahun. Ia akan sangat bahagia saat mendapat SIM dan juga hal lainyang dapat menyenangkan remaja seusianya.

Gadis ini ternyata adalah penggemar penyanyi pop remaja, Justin Bieber. Ia ternyata mengidap Bieber Fever (sebutan untuk para penggemar Bieber). Gadis ini berhasil memenangkan sebuah medali emas di cabang olahraga renang.

Kabar ini sampai di telinga Justin Bieber dan ia pun menulis di Twitter-nya khusus untuk penggemarnya yang baru saja mendapatkan medali emas di Olimpiade ini.

Ia menulis,

“Heard @FranklinMissy is a fan of mine, now I’m a fan of hers too. CONGRATS on winning GOLD! #muchlove.” I don’t know about you, but my hipster glasses steamed up just reading that.”

Franklin baru melihat pesan Twitter itu pada hari Selasa (31/7) lalu di pagi hari dan ia sangat gembira. Ia pun merespon, dengan menulis hal yang sama dengan tambahan “I Just Died! Thank You”.

Yahoo!

Kata-kata Franklin menggambarkan betapa bahagianya ia mengetahui bahwa Justin Bieber baru saja menjadi penggemarnya.

Orang tua Missy Franklin ditanya mengenai hal ini di sebuah acara yang disebut dengan Today pada hari selasa (31/7). Mereka ditaya bagaimana reaksi anaknya mengenai Twitter Bieber.

Sang ayah, Dick, menjawab bahwa anaknya menuliskan pesan pada mereka “CAN YOU BELIEVE IT!” (Bisakah kau percaya itu?). Kalimat itu ditulis dalam huruf besar semua yang menandakan bahwa anak mereka sangat gembira. (GT)

Yahoo!

Comment di sini