Pelampiasan Rob Pattinson Setelah Diselingkuhi Kristen Stewart

by
August 1st, 2012 at 10:23 am

CELEBUZZ

Los Angeles (CiriCara.com) – Kisah asmara artis Hollywod yang bertemu dalam film Twilight ini telah diambang kehancuran. Beritanya, kekasih Robert Pattinson yakni Kristen Stewart dikabarkan selingkuh dengan Rupert Sanders, sutradara film Snowhite and the Huntsman. Kedekatannya tersebut berawal dari lokasi syuting mereka.

Mengetahui kabar tersebut, Robert pun meninggalkan rumah yang sebelumnya pernah ditinggali oleh pasangan Twilight tersebut. Merasa kesal dengan tingkah laku kekasihnya, Robert pun melampiaskan kekesalannya dengan berkencan dengan wanita lain yang tidak diketahui identitasnya.

Wanita  itu disebut-sebut sering menemani Robert pada malam hari untuk sekadar minum-minum bir dan tinggal di hotel dan sering mendengarkan curahan hatinya. Hal yang dilakukan Robert itu merupakan pelampiasannya karena ia tidak tahu apa lagi yang harus dilakukan akibat dari permasalahan ini. Selain itu, untuk mengisi kekosongan hatinya, yang dilakukan Edward Cullen dalam film Twilight ini adalah bermain game.

Merasa bersalah dengan apa yang dilakukan, Kristen Stewart sempat meminta maaf pada Robert “Saya meminta maaf , hal ini telah membahayakan hal terpenting dalam hidup saya serta orang yang saya cintai, Rob,” ungkap Kristen Stewart.

Perbuatan yang dilakukan Kristen pun sulit dimaafkan oleh Robert. Robert tidak menyangka bahwa kisah asmaranya dengan Kristen Stewart telah dikhianati dan pelampiasan yang dilakukan merupakan hal wajar agar ia dapat mengobati rasa kekesalannya. (NR)

 

Comment di sini