Wah! SM Town Gelar Konser K-Pop Terbesar Di Jakarta Bulan Depan

by
August 1st, 2012 at 12:39 pm

Jakarta (CiriCara.com)SM Town adalah sebutan untuk artis-artis yang masuk dalam agensi terbesar dunia hiburan di Korea Selatan, SM Entertainment. SM Town hadir ketika semua artis dari manajemen ini muncul secara bersama-sama dalam sebuah konser.

SM Entertainment adalah tempat bernaung artis idola Korea yang cukup terkenal seperti SNSD atau Girls’ Generation, Super Junior yang baru saja menggelar konsernya, BoA, Kangta, TVXQ, SHINee, f(x), The Grace, dan EXO. Dalam konser SM Town, mereka akan tampil bersama.

SM Town pertama kali digelar di China pada tahun 2001 lalu kemudian di Seoul pada tahun 2003 dan 2007. Nama SM Town Live sendiri baru digunakan sejak tahun 2008. Manajemen artis ini belum begitu terkenal pada awalnya sehingga hanya menggelar konser di tiga kota.

Bagi yang ingin menyaksikan langsung para artis SM Entertainment yang terkenal cantik, ganteng, dan pintar bernyanyi, sudah seharusnya hadir di konser mereka kali ini. Tahun ini SM kembali menggelar serangkaian tur yang disebut dengan ‘SM Town Live World Tour III’.

Tur ini dimulai di kota pertama yaitu Anaheimdi Amerika Serikat pada tanggal 20 Mei dan dilanjutkan di kota Hsinchu, Taiwan, pada tanggal 9 Juni lalu. Pada tanggal 4 dan 5 Agustus, SM Town akan digelar di Jepang. Kemudian tur akan digelar di Seoul pada tanggal 18 Agustus.

MTV Asia

SM Town akan hadir di Indonesia pada tanggal 22 September 2012 nanti. Para penonton akan dihibur oleh artis SM Entertainment secara bergantian selama 4 hingga 6 jam dengan sekitar 50 buah lagu.

Promotor yang pernah menggelar konser Rain dan Kim Bum ke Indonesia, menuliskan di akun Twitter-nya,

“Dearest Ws, The BIGGEST concert ever is cming soon! Be Prepared for it so u won’t miss it. Start saving ur money Ws, u won’t regret it”.

Tentu saja Tweet seperti ini membuat pecinta artis-artis SM Entertainment menjadi heboh. Topik konser SM Town pun akhirnya menjadi trending topik di Twitter.

Rumor konser SM Town menggelar konser di Indonesia sudah dikonfirmasi dan dicantumkan di website resmi MTV Asia. Dalam website itu dituliskan bahwa keluarga besar SM Entertainment akan menggelar konser mereka di Jakarta pada tanggal 22 September. Para penggemar Kpop pasti sangat bahagia mendengar kabar ini.

Mulailah menyisihkan uang untuk membeli tiket karena harga tiket konser ini tentu saja tidak murah. (GT)

Comment di sini