Adik Mark Zuckerberg Pilih Bekerja Untuk Google

by
August 2nd, 2012 at 10:39 am

Jakarta (CiriCara.com) - Selama ini, jika kita mendengar nama Zuckerberg, maka yang terlintas dalam pikiran kita adalah salah satu pemuda terkaya di dunia yang bernama Mark Zuckerberg. Ia merupakan pendiri sekaligus CEO Facebook, jejaring sosial yang paling populer di dunia. Namun, sepertinya hal tersebut tidak akan berlangsung lama lagi. Pasalnya, kini keluarga Zuckerberg lebih banyak yang bekerja di Google dari pada di Facebook.

Arielle Zuckerberg, adik dari Mark, kini telah resmi tercatat sebagai karyawan Google. Ia merupakan bagian dari akuisisi Google terhadap Wildfire yang akan bertugas sebagai Junior Product Manager. Sebelumnya, wanita lulusan Claremont McKenna College tersebut telah menuliskan di blog-nya bahwa ia mendapatkan tawaran kerja di Wildfire Interactive, Inc. hanya beberapa minggu menjelang kelulusannya.

Selain memperkokoh nama Zuckerberg di Silicon Valley, keputusan Arielle tersebut menambah daftar keluarga Zuckerberg yang bekerja untuk Google. Randi Zuckerberg, yang dulu bekerja sebagai Director of Marketing di Facebook, mengucapkan selamat sekaligus mengungkapkan fakta aneh bahwa lebih banyak Zuckerberg yang bekerja untuk Google daripada di Facebook. Ia menyampaikan hal tersebut melalui akun Twitter-nya @randizuckerberg.

“Selamat Wildfire! Kini telah resmi bahwa lebih banyak keluarga Zuckerberg bekerja untuk Google daripada Facebook! #aneh ;)”, ungkapnya.

Randi sendiri telah memutuskan untuk meninggalkan Facebook dan memulai bisnisnya sendiri. Ia membuat sebuah reality show bernama Bravo yang menggambarkan kehidupan para penghuni Silicon Valley.

Sedangkan adik termuda Donna Zuckerberg sepertinya telah memutuskan untuk tidak terjun ke bisnis di Silicon Valley seperti kakak-kakaknya. Ia merupakan seorang penulis dan fotografer yang hobi memasak. (dd)

Comment di sini