Apa Nama Baru Peterpan?

by
August 2nd, 2012 at 4:35 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Ariel, pentolan grup Peterpan, sudah dibebaskan dari penjara walau ia masih harus sering melapor. Ia dan kawan-kawan dijadwalkan akan mengumumkan nama baru bagi band mereka sore ini.

Sebuah wawancara dengan Ariel mengungkap bahwa ada empat nama yang terpilih. Salah satu dari nama ini akan disandang oleh band yang digawangi oleh Lukman, David, Reza, dan Ariel. Saat ditanya apa sajakah keempat nama itu. Ariel tidak mau menjawab.

Para anggota band pun sempat bingung bila ditanya mengenai nama yang baru bagi band yang cukup popular di kalangan masyarakat ini.

Anji sempat mengatakan bahwa nama baru Peterpan akan diumumkan lewat konser Tribute to Peterpan namun hingga konser berakhir tidak ada pengumuman nama baru. Anji sempat mengatakan bahwa nama baru untuk grup band ini adalah Feather Band.

Penggemar Peterpan yang biasa disebut dengan Sahabat Peterpan mengganti nama mereka dengan sebutan Feather Friends Community. Mungkinkah nama ini yang telah dipilih?

Twitter mantan personel Peterpan, Andhika, juga menulis sesuatu di Twitter. Ia menulis bahwa nama Peterpan akan segera diganti mulai esok hari dengan menggunakan #ThankYouPeterpan.

Ariel juga menulis, “Thank you Peterpan, goodbye #thankyoupeterpan” di Twitter beberapa waktu lalu. Tweet Ariel seperti ini tentu saja mengundang tanya dan beragam reaksi lain dari para penggemar.

Kebenaran kabar ini akan segera diketahui sore ini saat digelar acara buka bersama di Musica Studio’s. kabarnya, pengumuman nama baru Peterpan akan diadakan di acara ini. (GT)

Comment di sini