Bombay Style dan Abaya Renda Ala Syahrini Selama Ramadan

by
August 2nd, 2012 at 4:50 pm

Jakarta (CiriCara.com)- Syahrini, penyanyi lagu “Aku Tak Biasa”, ini punya cara berpakaian sendiri selama bulan puasa. Ia ingin tampil segar dan berbeda daripada saat biasanya.

Penyanyi dengan banyak sensasi ini akhirnya memutuskan menggunakan dua gaya yang berbeda untuk pagi dan malam hari. Syahrini di siang hari menggunakan pakaian yang ia sebut sebagai ‘Bombay Style’. Ia mengatakan bahwa gayanya ini membuat ia tampak lebih mudah dan segar.

Gadis yang berasal dari Bogor ini mengatakan bahwa ia tampak lebih feminin, segar, dan lebih muda. Pakaian ini cocok untuk dikenakan di acara pagi.

Detik


Di acara malam,
Syahrini akan menggunakan pakaian yang berbeda. Penyanyi lagu “Sesuatu” ini akan menggunakan pakaian yang ia sebut dengan abaya renda. Abaya ini dilengkapi dengan capuchon dan lace agar lebih indah dan trendi.

Ramadan tahun lalu ia tampil dengan rambut yang terurai. Kali ini ia tidak ingin memiliki penampilan yang sama. Ia pun memilih Bombay style yang dilengkapi dengan kerudung sehingga rambutnya pun tidak terlihat. Artis penuh sensasi ini menegaskan bahwa ia menjadi lebih percaya diri dengan gaya ini. Ia juga mengatakan bahwa kerudung Bombay style sangat praktis. Ia tinggal memakai bando dan ditutupi dengan kedurung.

Ia menjelaskan bahwa profesinya sebagai publik figur membuatnya harus memiliki penampilan yang berbeda agar mereka yang melihat tidak bosan. (GT)

Comment di sini