iPhone 5 dan iPad Mini Meluncur 12 September?

by
August 2nd, 2012 at 12:07 pm

Jakarta (CiriCara.com) - Menurut sebuah blog bernama iMore, para penggemar iPhone sudah bisa melihat debut gadget impian mereka pada Rabu, 12 September 2012 mendatang. Mereka mengklaim bahwa informasi tersebut didapat dari sumber yang keterangannya –menurut mereka — telah terbukti akurat.

Keterangan tersebut diperkuat oleh sebuah situs App4Phone.fr yang menyampaikan bahwa iPhone 5 akan dirilis tanggal 21 September, atau sembilan hari setelah debutnya. Hal ini seperti kejadian tahun lalu di mana iPhone 4S diperkenalkan pada 4 Oktober dan meluncur ke pasaran 10 hari setelahnya, 14 Oktober 2011. Situs berbahasa Prancis tersebut mengaku memiliki sumber di pabrik iPhone di Cina.

Selain itu, iMore juga memprediksi bahwa iPad Mini akan rilis pada tanggal yang sama. iPad Mini tersebut diprediksi akan memiliki wujud yang sama persis seperti iPad biasa yang berukuran 9.7 inch, hanya saja ia– seperti namanya –berukuran lebih kecil yaitu 7 inchi.

iMore juga melaporkan bahwa Apple kini tengah dalam proses pembuatan iPod Touch generasi terbaru, yang juga diperkirakan akan dirilis berbarengan dengan iPhone 5 dan iPad Mini. Sekarang ini, spekulasi mengenai spesifikasi iPhone 5 telah begitu banyak beredar. Sepertinya, para pemerhati dunia teknologi khususnya gadget, sepakat bahwa iPhone terbaru tersebut akan dilengkapi dengan layar yang lebih lebar dari generasi iPhone sebelumnya.

Namun, bagaimanapun iMore atau App4Phone.fr meyakinkan bahwa sumber mereka sangat terpercaya, rencana peluncuran produk-produk Apple tersebut masih dikategorikan sebagai rumor. (dd)

Comment di sini