Justin Bieber Babak Belur Di Video Klip Barunya

by
August 2nd, 2012 at 10:54 am

Celebuzz

CiriCara.comJustin Bieber merilis sebuah video klip baru untuk lagu barunya yang berjudul, “As Long As You Love Me”.

Video ini mungkin menjadi favorit para anti-fans Justin Bieber karena dalam video barunya ini, JB dipukuli hingga babak belur. Video ini telah dirilis minggu ini.

Video baru ini bisa dinikmati oleh mereka yang suka dengan Justin Bieber dan yang membencinya. Setiap penggemar dan anti-fans Bieber akan memiliki kesenangannya sendiri. Di dalam video klip ini Justin Bieber tampak terluka, lebam-lebam, berdarah, dan tentu saja babak belur.

Klip terbarunya ini juga tergolong cukup unik karena terasa seperti menonton sebuah film pendek. Klip ini juga dibintangi aktor kenamaan Hollywood, Michael Madsen yang pernah membintangi film “Kill Bill” dan “Reservoir Dogs”.

Di dalam video klip ini, Madsen, berperan sebagai seorang ayah yang overprotektif dari gadis yang disukai oleh Bieber. Video ini dibuka dengan percakapan sang ayah dan Bieber. Ia memperingatkan Bieber untuk menjauhi anaknya atau ia akan menerima akibatnya.

Di dalam video ini diceritakan bahwa Bieber meyakinkan gadis yang ia cintai untuk lari bersamanya. Kemudian tampak wajah Bieber yang babak belur setelah ia dihajar oleh sang ayah karena mencoba melarikan anaknya. Pelarian Bieber berakhir babak belur.

Simak video klip Bieber berikut ini:

(GT)

Yahoo!

Comment di sini