Korban Penembakan di Colorado Harapkan James Holmes Dihukum Mati

by
August 2nd, 2012 at 10:22 am

Karl Gehring/The Denver Post

Colorado (CiriCara.com) – Kasus penembakan yang terjadi di bioskop Century 16, Aurora, Colorado, AS ini menyebabkan 58 orang terluka dan 12 orang meninggal.

Banyaknya korban luka dan korban jiwa dalam insiden ini karena mereka tidak menyangka akan ada seorang yang memiliki kelainan seperti James Holmes di bioskop pada pemutaran film serial Batman, The Dark Knight Rises.

Salah seorang korban yang baru keluar dari rumah sakit, Carli Richards, menunjukan bekas-bekas luka yang dideritanya pada peristiwa penembakan tersebut.

Carli pergi bersama kekasihnya untuk menyaksikan film The Dark Knight Rises pada malam insiden itu terjadi. Carli dan para penonton lainnya terkejut, karena tiba-tiba muncul seseorang yang tidak tampak jelas mukanya melemparkan gas air mata ke arah para pengunjung. Ketika gas sudah menutupi pandangan mata semua orang, barulah si pelaku menambakkan senjata serbunya.

Banyak korban berjatuhan. Hal ini dikarenakan orang-orang mengira bahwa ini adalah aksi promosi, atau sekadar drama kecil-kecilan, sehingga orang-orang terlambat untuk melarikan diri. Dari 58 korban luka-luka, Carli termasuk di dalamnya.

Carli masih berpikir kalau darah yang ada di lengan bajunya adalah cairan yang digunakan dalam aksi tersebut. Sesaat setelah berpikir demikian, barulah rasa sakit yang hebat menyerangnya, dan dia pun menyadari bahwa ini bukanlah aksi promosi ataupun drama kecil.

Carli segera dilarikan ke rumah sakit, dan ternyata tidak hanya tangannya yang terluka, tetapi juga dada, kaki, punggung dan bokongnya.

Carli mengatakan bahwa hukuman yang paling cocok bagi James Holmes adalah hukuman mati. Dia juga menambahkan, pada saat kesakitan dalam insiden itu, dia berharap ada seseorang yang menembakkan peluru ke arahnya, supaya dia merasakan bagaimana sakitnya.

Inilah beberapa foto luka Carli dan korban-korban luka lainnya.

Instagram/Daily Mail

Instagram/Daily Mail

Instagram/Daily Mail

Itulah luka-luka yang ada di tubuh Carli sebagai bukti kebrutalan James Holmes pada penembakan tersebut. Di bawah ini ada beberapa korban luka lainnya yang masih dapat selamat.

Reuters

AP

(yk)

Daily Mail

Comment di sini