Laga Timnas Indonesia vs Valencia Diadakan Lebih Malam

by
August 2nd, 2012 at 10:32 am

Antara

CiriCara.com – Laga persahabatan antara tim nasional Indonesia lawan Valencia CF kabarnya akan diadakan lebih malam dari biasanya. Keputusan tersebut diambil atas permintaan dari pihak Valencia. Apalagi mengingat saat ini sudah masuk bulan Ramadan.

Presiden Direktur My Event, Justinus Lhaksana, menuturkan pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (4/8) pukul 21.30 WIB. Jelas, waktu tersebut tidak wajar dari biasanya, karena sebelumnya Indonesia selalu menggelar pertandingan lebih awal.

Justinus mengungkapkan, pemilihan waktu disesuaikan dengan permintaan pihak Valencia CF. Pasalnya, di Liga Spanyol sebagian besar pertandingan yang dijalani Valencia digelar pada waktu malam. Selain itu ada juga beberapa pemain Indonesia dan Valencia yang muslim dan harus beribadah.

“Jadwal tersebut memang merupakan permintaan pihak Valencia, mengingat kompetisi La Liga umumnya digelar agak larut malam. Jadi momennya memang klop dengan Ramadan,” ujar Justinus seperti dikutip Bolanews, Kamis (2/8/2012).

Dalam kunjungan yang bertajuk “Valencia Indonesian Tour 2012” ini, klub yang berhasil menempati klasemen ketiga di Liga Spanyol itu akan menjalani beberapa agenda. Agenda yang sudah dijadwalkan antara lain, gala dinner, meet and greet, dan coaching clinic.

Bagi penggemar Valencia yang ingin mengikuti acara gala dinner di hotel Ritz Carlton, harus siap merogoh kocek sebesar Rp 3 juta untuk umum dan Rp 1,5 juta bagi pemegang kartu fansclub Valencia. Acara gala dinner sendiri akan berlangsung pada Kamis (2/8/2012) pukul 20.00 WIB.

Untuk acara meet and greet, penggemar Valencia bisa mendapatkan kesempatan untuk foto bersama lima pemain Valencia. Acara ini akan berlangsung di Allegra Bistro Epicentrum, Jumat (3/8/2012), pukul 17.00 WIB. Soal biaya, orang umum dikenakan biaya Rp 1,5 juta sementara untuk pemegang kartu fansclub dikenakan biaya Rp 1 juta.

Di Liga Spanyol musim lalu, Valencia berhasil menempati posisi ketiga dengan perolehan 61 poin. Sementara peringkat pertama ditempat Real Madrid dengan 100 poin dan disusul Barcelona di posisi kedua dengan perolehan 91 poin. (YG)

Comment di sini