Mantan Istri Kedua Andika Dulunya Wanita Malam?

by
August 2nd, 2012 at 3:24 pm

Jakarta (CiriCara.com)Andika Eks Kangen Band masih tetap meragukan anak yang telah lahir dari rahim Anggie April Lestari sebagai anaknya.

Anggie pun tidak gentar, ia malah menantang Andika untuk tes DNA karena ia yakin bahwa anak yang ia kandung adalah anak Andika.

Andika Mahesa itu juga menyetujui proses tes DNA yang akan membuktikan apakah anak yang baru dilahirkan beberapa bulan itu memang benar anaknya. Andika meragukan anak itu karena ia merasa ada yang janggal.

Andika mengatakan bahwa Anggie juga berhubungan dengan orang lain saat dengan dia. Ia pun menuturkan bahwa kejanggalan pada anak yang dilahirkan oleh Anggie terletak pada bulan kehamilannya. Saat ia disebut tidak mau mengakui anaknya, ia menjawab bahwa ia hanya menginginkan bukti.

Mantan vokalis Kangen Band ini mengatakan bahwa keluarganyalah yang memberitahukan adanya kejanggalan pada kehamilan Anggie. Saat dihitung dari bulan pengakuan bahwa ia hamil, itu tidak sesuai. Oleh karena itu ia pun menantang untuk tes DNA. Walaupun ia meragukan anak Anggie, Andika masih mau bertanggung jawab dengan memberi nafkah pada bayi mungil itu.

Andika juga menuduh Anggie pernah berselingkuh dengan seorang cowok Jepang saat bersamanya. Anggie bahkan sempat dibelikan mobil oleh pria itu. Bukan hanya itu, Anggie juga dituduh pernah berselingkuh dengan vokalis band.

Ia pun mengatakan bahwa ia mengenal Anggie di sebuah tempat hiburan malam. Ia juga mengatakan bahwa Anggie adalah wanita panggilan. Ia tetap menikahi Anggie karena ia merasa bahwa dirinya juga pernah menempuh jalan yang salah. Andika menegaskan bahwa ia ingin Anggie menjadi wanita baik-baik.

Buntut perseteruan Andika eks Kangen Band dengan mantan istrinya, Anggie, masih panjang. Kabar terbaru menyatakan bahwa Andika akan melaporkan Anggie ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik. (GT)

Comment di sini