Seorang Wanita Dikencingi Pria Asing di Colorado

by
August 2nd, 2012 at 3:13 pm

Boulder (CiriCara.com) – Seorang pria yang berasal dari Longmont, Colorado ditangkap polisi karena aksi memalukan yang ia lakukan, yaitu mengencingi kaki seorang wanita di depan sebuah bar.

Pada Sabtu (28/07/12) malam lalu, kepolisian Boulder, Colorado, AS mendapat laporan dari seorang wanita yang mengaku dikencingi oleh pria yang diketahui identitasnya sebagai Timothy Paez (22).

Wanita ini menceritakan kronologis kejadian yang terjadi di depan Shooters Grill and Bar. Dia mengaku bahwa saat dirinya berdiri di depan bar tersebut, tiba-tiba Timothy muncul dari belakangnya dan langsung merangkulnya. Merasa tidak nyaman, wanita ini memberontak, dan Timothy kembali menarik tangannya.

Beberapa saat kemudian, wanita ini merasakan ada cairan hangat yang mengenai kakinya. Awalnya, dia berpikir mungkin saja pria itu membuang bir di kakinya. Tetapi, begitu wanita tersebut menoleh ke belakang, dia melihat Timothy ternyata sedang mengencingi kakinya. Melihat kejadian itu, para penjaga bar langsung menangkap Timothy dan menghubungi polisi.

Pihak kepolisian mengatakan kalau Timothy sedang mabuk saat itu, karena dia tidak menjawab pertanyaan yang diajukan dengan benar sehingga polisi pun tidak dapat memahami maksud dari jawaban Timothy.

Meskipun demikian, Timothy tetap ditahan dengan tuduhan melakukan perbuatan tidak senonoh di depan umum dan pelecehan. Namun, persidangan kasus ini belum dijadwalkan. (yk)

Daily Camera

Comment di sini