Unik: Walau Kerdil, Kambing Ini Jago Melompat [Video]

by
August 2nd, 2012 at 4:28 pm

Yahoo

Houlton (CiriCara.com)Kambing adalah hewan berkaki empat yang sering dijadikan santapan lezat di Indonesia dan beberapa negara timur lainnya. Selain itu, hewan pemakan rumput ini juga tidak suka dengan air.

Namun, ada hal unik lainnya dari kambing yang ada di peternakan kambing yang bernama Took A Leap di Houlton, Maine, AS.

Pemilik peternakan ini mempunyai kambing-kambing kerdil Nigeria yang lucu-lucu. Salah satu di antaranya diberi nama Buttermilk Sky. Dia adalah kambing yang memiliki kelebihan energi karena selalu melompat kian kemari. Lucunya lagi, dia hanya menendang sesamanya yang berbulu hitam hingga jatuh.

Nyatanya, kambing kerdil yang baru berumur lima minggu ini memang bertingkah sangat lucu. Walau dia kerdil tapi sudah jago melompat. Selain itu, energi yang dimilikinya membuat kambing berwarna cokelat-susu ini menjadi sangat lincah.

Kelincahan kambing ini menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia. Berdasarkan apa yang tertulis di blog perternakan ini, sang pemilik hendak mendonasikan 25 dollar Amerika ke Farm Sanctuary, jika video kelincahan Buttermilk Sky yang diunggah ke dunia maya berhasil ditonton 1.000 orang. Tampaknya, itu bukanlah angka yang terlalu sulit untuk dicapai.

Simaklah cuplikan video ulah jenaka Buttermilk Sky yang sudah menarik perhatian 1 juta orang ini.

(yk)

Daily Mail

Comment di sini