Apa Kata Kritikus Film Mancanegara Tentang “Total Recall”?

by
August 3rd, 2012 at 11:06 am

CiriCara.com - Film Total Recall yang akan tayang perdana pada 3 Agustus 2012 di bioskop-bioskop Indonesia merupakan versi baru film berjudul sama yang terkenal pada tahun 1990.

Totall Recall versi lama dibintangi oleh aktor yang beralih profesi menjadi politisi, Arnold Schawrzenegger. Di versi baru, aktor tampan Collin Farrell akan berusaha mengulang sukses si kekar Douglas Quaid/Hauser.

Aktris berpengalaman Kate Beckinsale menggantikan peran Sharon Stone sebagai Lori Quaid. Sementara itu, Jessica Biel menggantikan Rachel Ticotin sebagai Melina.

Sebelum penayangan perdana secara komersil di bioskop-bioskop seluruh dunia, para kritikus film terlebih dahulu mendapat kesempatan untuk menikmati film fiksi ilmiah yang dibumbui aksi-aksi laga nan menakjubkan ini.

Apa kata mereka tentang film Total Recall versi 2012?

Seperti dilansir Eonline, berikut preview para kritikus film mancanegara soal film yang disutradari Len Wiseman ini:

Justin Chang dari Variety: “Peralatan baru yang gila, rentetan laga yang hebat, dan rekonstruksi desain produksi yang menyeluruh tak cukup untuk membuat film ini terlihat berbeda dari Total Recall sebelumnya.  Gambar terlihat lebih apik, namun tak lebih halus dari film sebelumnya.”

Roger Ebert dari Chicago Sun-Times:  “Kecerdasan plot yang terinspirasi oleh kisah Philip K. Dick ditangani dengan baik di versi baru ini. Total Recall adalah fiksi ilmiah berenergi yang dikerjakan dengan apik. Film itu tak membuatku tersentuh secara emosional seperti film versi 1990, namun itu tak begitu penting.”

Jordan Hoffman dari Film.com: “Total Recall boleh ditonton—gedung-gedungnya terlihat keren, adegan laganya bagus, Farrel layak digemari, Beckinsale tak begitu bagus, Jessica Biel tampil memukau walau bukan spesialis pemain tragedi. Tetapi film ini tak menawarkan sesuatu yang baru.”

Bill Goodykoontz dari Arizona Republic: “Total Recall dominan dan kuat, tapi tak lebih dari itu.”

Drew McWeeny dari HitFix: “Film ini merupakan versi baru dari film aslinya, namun bisa menampilkan identitasnya sendiri.”

Alison Willmore dari Movieline: “Sulit dimengerti dan kurang jenaka, Total Recall 2012 kurang menyenangkan dibandingkan film aslinya. Tapi, ya, ada pekerja seks komersial berpayudara tiga di sana.”

Total Recall yang dibintangi Collin Farrel serentak ditayangkan di bioskop Indonesia pada Jumat (3/8). Film ini diprediksi akan meraih kesuksesan yang sama seperti film aslinya yang tayang 12 tahun yang lalu.

Berikut adalah trailer resmi Total Recall 2012:

(hp)

Comment di sini