Cinta Penelope: Biar Bikin Orang Pada Iri Saja

by
August 3rd, 2012 at 2:47 pm

CiriCara.comCinta Penelope akhirnya mulai angkat bicara setelah foto mesranya dengan Indra Brugman menjadi konsumsi publik.

Cinta mengakui bahwa foto yang kini beredar itu sebenarnya ia pasang sebagai foto profil di Blackberry Messenger-nya. Ia memasang foto itu dengan sengaja agar orang lain menjadi iri.

Saat dikonfirmasi Cinta berkata, “Aku sengaja foto kaya gitu biar bikin orang pada iri saja.” Seperti dikutip dari Wow Keren, ia juga mengatakan bahwa untuk sekarang, ia dan Indra tidak memiliki hubungan khusus.

Cinta yang pernah menikah siri dengan Mustafa Debu itu menjelaskan bahwa hubungan yang ia jalin bersama Indra hanya sebatas teman saja. Saking akrabnya, Cinta pun memiliki julukan khusus dari Indra.

Cinta mengatakan bahwa ia seringkali dipanggil Nyi Blorong. Ia juga mengaku hingga saat ini masih menjomblo. Ia masih menunggu lelaki yang tepat dan bukan pria yang suka berbohong.

Sikap berbeda ditunjukkan oleh Indra. Cinta bersedia memberikan konfirmasi dan keterangan mengenai foto mesranya, Indra enggan memberi tanggapan. Saat wartawan menanyakan pada aktor “Jinny oh Jinny” ini, ia malah tertawa dan mengucapkan selamat berbuka puasa.

Foto mesra Cinta ini bukanlah yang pertama, saat ia masih menjadi istri Mustafa Debu, sebuah foto mesra ia dengan seorang pria juga pernah menjadi bahan berita media Tanah Air. (GT)

Comment di sini