CiriCara: Cara Pangkas Biaya Perawatan di Salon

by
August 3rd, 2012 at 4:16 pm

CiriCara.com – Tanpa disadari, ternyata memotong rambut di salon bisa menghabiskan banyak uang. Banyak yang sengaja datang ke salon dengan tarif yang cukup tinggi agar hasil potongan rambutnya tampak indah dan sesuai dengan yang diinginkan.

Kebiasaan yang dilakukan secara berkala ini bisa membuat Anda mengeluarkan banyak uang sekaligus. Anda tetap bisa mendapatkan potongan rambut yang indah tanpa harus membayar sangat mahal. Pemilik salon Ted Gibson memberikan sarannya agar Anda dapat menghemat pengeluaran rutin ini.

1. Temukan penata rambut yang tepat

Salon yang memiliki penata rambut yang handal biasanya memiliki hasil potongan rapi. Walaupun rambut bertambah panjang, itu tidak akan merusak bentuk potongan rambut. Dengan begini, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk biaya trimming.

Merapikan rambut seperti ini biasanya menghabiskan jumlah uang yang sama dengan memotong rambut. Apabila potongan rambut salah, tidak ada cara untuk memperbaikinya. Pilihannya hanyalah dipotong lagi dengan gaya baru namun rambut akan menjadi lebih pendek.

2. Hati-hati memilih salon

Memilih salon yang profesional akan membantu mengurangi biaya selanjutnya. Bila ingin melakukan pewarnaan rambut, rebonding, atau lainnya, pastikan salon yang Anda datangi memiliki reputasi yang baik. Dengan begitu Anda telah mengurangi risiko kerusakan rambut akibat perawatan yang salah. Tidak perlu kembali ke salon untuk memberikan perawatan apabila rambut tidak rusak. Ini bisa menghemat biaya perawatan hingga 40%.

3. Cari promosi

Cari tahu apakah ada promosi yang digelar oleh salon ini. Biasanya mereka memberikan selebaran yang bila dibawa akan mendapat potongan diskon atau menawarkan semacam kupon pada customer. Kamu juga bisa menelepon dahulu pada salon langganan mengenai promosi mereka atau carilah di Internet.

Berhati-hati memilih salon akan membantumu memotong biaya potong rambut menjadi berkurang dan tentu saja tetap trendi. Sebaiknya rajinlah mencari promosi di Internet dan menanyakan pada salon langganan mengenai promosi yang mereka adakan. Lebih baik lagi bila Anda mendaftar menjadi member sehingga mendapat potongan harga yang sesuai. (GT)

Comment di sini