Gagal Tes Medis, Vila Dikembalikan ke AC Milan

by
August 3rd, 2012 at 10:08 am

Milan (CiriCara.com) – Bek kiri AC Milan, Didac Vila gagal lolos dalam tes medis yang diselenggarakan Valencia. Alhasil rencana El Che (Valencia) untuk merekrut Vila dengan status pinjaman pun batal.

Musim lalu, Didac Vila bermain untuk klub Espanyol sebagai bek dengan status pinjaman dari AC Milan. Berharap bisa direkrut secara permanen, Vila justru dikembalikan ke Milan. Setelah dikembalikan, Vila pun mendapatkan tawaran dari klub Spanyol lainnya yakin, Valencia.

I Rossoneri (Milan) pun akhirnya menyetujui pinangan dari Valencia. Bek berusia 23 tahun itu dibawa ke El Che dengan status pinjaman. Sebelum resmi bergabung, Vila diharuskan untuk menjalankan tes medis dengan tim dokter ofisial Valencia.

Namun sayang, harapan Didac Vila untuk bermain di Liga Spanyol yang merupakan kampungnya sendiri itu kembali pupus. Valencia ternyata membatalkan niatan untuk meminjam Vila dan malah memulangkannya ke San Siro, Milan.

Valencia membatalkan perekrutan karena pemain asal Spanyol tersebut dinyatakan tidak lolos tes medis. Seperti yang dilansir halaman resmi Milan, Didac Vila diketahui mengalami peradangan di bagian panggul. Valencia tidak bersedia membawa Vila karena kondisi kesehatannya bermasalah.

Alhasil, Vila akan kembali bermain bersama AC Milan untuk musim mendatang. Namun, I Rossoneri sendiri masih membuka peluang untuk klub yang ingin mengajukan penawaran untuk merekrut Vila. (YG)

Comment di sini