Katy Perry dan John Mayer Pacaran?

by
August 3rd, 2012 at 11:27 am

Yahoo!

CiriCara.com – Selama beberapa minggu belakangan, santer terdengar kabar bahwa John Mayer menjalin hubungn asmara dengan Katy Perry. Kabar lain juga menyebutkan bahwa mereka telah berkencan secara diam-diam.

Pada hari Rabu malam (1/8) lalu dua penyanyi ini tertangkap kamera meninggalkan Chateau Marmont, West Hollywood. Mayer yang sedang memakai jaket army berwarna hijau duduk di kursi sopir mobil Land Rover, sedangkan Katy Perry yang menggunakan atasan lace putih duduk di kursi penumpang nampak sangat cantik. Seorang saksi mata menginformasikan pada US Weekly bahwa Perry dan Mayer menghabiskan waktu mereka dengan sangat romantis, dengan bergandengan tangan dan berciuman.

Berdasarkan laporan itu diketahui bahwa John Mayer dan Perry makan malam berdua di Pace restaurant. Masakan Italia adalah makanan favorit Mayer. Di musim semi lalu, ia melakukan sesi foto di restoran tersebut untuk Martin Guitar. Dia juga pernah mendatangi restoran ini bersama dengan mantan kekasihnya, Jessica Simpson, tahun 2007 lalu.

US Weekly melaporkan bahwa Katy Perry telah menyukai Mayer sebelum ia bertemu dengan Russel Brand. Akhirnya keinginannya kini terwujud.

Ini adalah pertama kalinya Katy Perry dan John Mayer tertangkap kamera sedang berdua dan dua orang ini pun makin sering muncul berdua. Pada tanggal 19 Juli lalu, mereka menghadiri sebuah pesta bersama yang diadakan di Soho House. Menurut Us Weekly mereka tampak sangat dekat, bergandengan tangan, dan bercanda. Di malam selanjutnya, Mayer mengunjungi rumah Katy Perry dan mereka makan pizza bersama.

Mayer baru saja pulih dari operasi pita suaranya memang memiliki reputasi yang tinggi dalam mengencani artis-artis Hollywood. Ia pernah menjalin hubungan dengan Jennifer Aniston, Jennifer Love Hewitt, Jessica Simpson dan Taylor Swift.

Katy Perry sendiri pernah akhirnya resmi bercerai dari Russel Brand tiga minggu yang lalu. Ia pernah berkencan dengan musisi rock dari grup Florence and the Machine, Robert Ackroyd dan ia pun memiliki hubungan khusus dengan Travie McCoy.

Sebuah interview yang baru saja dilakukan majalah Elle, Katy mengatakan bahwa ia adalah wanita yang sangat senang dirayu. Mungkin kata-kata Perry itu adalah tantangan bagi John Mayer. (GT)

Yahoo!

Comment di sini