Robert Pattinson Akur Lagi dengan Kristen Stewart?

by
August 3rd, 2012 at 10:20 am

Examiner

CiriCara.com – Para penggemar pasangan ini bisa bernafas lega pasalnya Rob dan Kristen sudah mulai berbicara lagi.

Kabar perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders menghiasai media Amerika beserta foto-foto mesra mereka. Karena hal ini Kristen pun didepak keluar dari rumah yang mereka tinggali bersama sedangkan Rob sendiri pergi bersembunyi untuk menenangkan diri.

Aktor ini dikabarkan bersembunyi di rumah peristirahatan Reese Witherspoon namun seorang sumber mengatakan bahwa kabar ini tidak benar. Bila Pattinson memang muncul, gambar-gambar yang didapat paparazzi akan berharga mahal.

Keberadaan Rob hingga hari ini masih misteri namun ia masih memiliki tanggung jawab profesional. Ia harus hadir di pemutaran film “Cosmopolis” yang ia bintangi pada tanggal 17 Agustus nanti. Ia juga dijadwalkan untuk tampil bersama Kristen di MTV Video Awards pada tanggal 6 September untuk mempromosikan sekuel terakhir “Twilight Saga: The Breaking Dawn 2” yang akan diputar di bioskop pada bulan November.

Rob sudah tidak lagi mendiamkan Kristen Stewart. Selama ini Rob tidak menghiraukan telepon dan pesan yang masuk dari Kristen. Kristen sendiri tidak dapat dihibur oleh siapapun. Ia sedang berusaha untuk menyelamatkan hubungannya dengan Rob. Ia hanya mempedulikan bagaimana kelanjutan hubungan mereka berdua.

Kini Pattinson sudah tidak lagi mendiamkan Kristen Stewart. Berdasarkan berita yang dimuat di RadarOnline, setelah Rob tidak menghiraukan pesan sedih dan telepon yang masuk, ia perlahan-lahan mulai berbicara dengan Kristen lagi namun ia telah terluka dan mungkin sudah sangat terlambat untuk menyelamatkan kisah mereka.

Seorang sumber yang mengaku mengenal pasangan ini mengatakan bahwa perselingkuhan itu telah menghancurkan hati Rob. Rob tidak akan melupakan perselingkuhan ini. Page Six pernah melaporkan bahwa kedua pasangan ini bertengkar di balik panggung Teen Choice Awards beberapa hari sebelum perselingkuhan itu terungkap.

Rob merasa bahwa ia adalah orang terakhir yang mengetahui perselingkuhan Kristen Stewart. Hal ini membuat Rob semakin terluka. Sebelumnya, Kristen meyakinkan Rob bahwa tidak ada yang terjadi di antara ia dan Rupert.

Banyak klaim dan spekulasi mengenai mereka berdua namun satu yang pasti. Summit Entertainment mengaku tidak khawatir dengan penjualan film “Breaking Dawn 2” dengan adanya kabar perselingkuhan dan putusnya kedua artis mereka. Nancy Kirkpatrick selaku Pimpinan Marketing mengatakan bahwa ada kebijakan di studionya untuk tidak berkomentar mengenai kehidupan pribadi artis mereka. Ia juga yakin bahwa film ini akan sama suksesnya dengan sekuel sebelumnya. (GT)

Huffington Post

Comment di sini