Wanita Mabuk Pukuli Marissa Nasution

by
August 3rd, 2012 at 2:19 pm

CiriCara.com – Pembawa acara Marissa Nasution mengalami kejadian yang tidak menyenangkan saat ia tengah berada di Lombok. Ia yang sedang berada di sebuah hotel bersama dengan teman-temannya tiba-tiba didatangi wanita Australia yang sedang mabuk.

Marissa menceritakan bahwa wanita yang mabuk itu mengajak ia dan rekan-rekannya untuk berpesta bersama namun ia menolak. Marissa hanya ingin bersama dengan orang-orang yang ia kenal saja.

Bukannya langsung pergi, wanita itu malah memaksa dengan mengambil minuman mereka. Saat itu Marissa tidak bereaksi apa-apa, ia hanya diam saja namun salah seorang temannya merasa tersinggung dengan tindakan wanita mabuk itu.

Wanita yang pernah menjadi VJ MTV ini juga sempat tidak sadar dengan apa yang tengah terjadi pada dirinya. Untungnya, Dewi Fortuna masih ada di pihak Marissa, karena ia tidak mengalami luka yang cukup serius setelah insiden yang ia hadapi saat itu. Pernyataannya ini juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa Marissa dipukul sang pacar.

Wanita berparas Indo ini mengaku bahwa saat wanita Australia itu ditolak, ia memukul Marissa. Marissa sendiri tidak menyadari serangan itu, yang ia tahu, pukulan itu tiba-tiba mendarat di dagu kanannya.

Karena kejadian ini, akhirnya Marissa mengalami shock. Ia tidak ikut terlibat dalam perkelahian itu namun ia ikut terkena getahnya. Ia juga mengaku tidak ingin membawa masalah ini ke kantor Polisi. Ia merasa hal ini tidak perlu dilaporkan ke pihak berwajib.

Marissa Nasution adalah mantan VJ MTV beberapa waktu yang lalu. Profesi ini pulalah yang membuat wanita dengan tinggi 174 cm dan berambut cokelat tua ini dikenal oleh masyarakat luas. Marissa lahir pada 8 Februari tahun 1986 di Jakarta.

Wanita yang berzodiak Aquarius itu pernah menjadi pacar VJ Daniel dan juga seorang pengusaha yang bernama Conrad Warren. Ia memiliki dua orang adik perempuan yang bernama Carina dan Juliette. Ayah Marissa adalah orang Jerman sedangkan ibunya adalah orang Indonesia.(GT)

Comment di sini