Angry Birds Edisi Planet Mars Meluncur September 2012

by
August 6th, 2012 at 12:14 pm

Jakarta (CirirCara.com) РDunia sedang dilanda demam Mars. Berkaitan dengan penjelajah NASA yang akan segera mendarat di Planet Merah tersebut, Rovio akan merilis Angry Birds edisi Planet Merah. Sebagian orang berpikir bahwa update tersebut tidak berguna dan membuat mereka bosan dengan segala bentuk waralaba Angry Birds. Namun, penggemar permainan yang menceritakan pertempuran antara burung dan babi tersebut tentu senang mendengar kabar ini.

Pemberitaan di beberapa media menyebutkan bahwa Angry Birds Space: Red Planet akan rilis pada 5 atau 6 Agustus 2012. Namun, dalam sebuah video promosi yang diunggah ke Youtube, Rovio mengumumkan bahwa update dari Angry Birds Space tersebut akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini, yang tentunya belum dimulai hari ini atau besok.

Hal ini berarti bahwa game ini baru akan meluncur paling tidak satu bulan lagi. Pasalnya, musim gugur 2012 dimulai pada 22 September sedangkan musim dingin dimulai Jumat, 21 Desember 2012. Angry Birds Space: Red Planet baru akan dirilis antara dua tanggal tersebut. Sayang, produsen Angry Birds yang berbasis di Finlandia tersebut belum memberikan detail apakah mereka akan memperkenalkan tokoh baru atau tidak dalam Angry Birds edisi Planet Merah.

Angry Birds memang sangat populer. Untuk varian Angry Birds Space saja, mereka mencatat bahwa aplikasi mereka telah diunduh sebanyak 100 juta kali per tanggal 6 Juni 2012. Hal ini tentu saja membawa banyak keuntungan bagi developer yang dulunya bernama Relude tersebut. (dd)

Comment di sini