CiriCara: Ciri-ciri Cinta yang Suci

by
August 6th, 2012 at 3:51 pm

CiriCara.com – Orang yang sudah pacaran tentu punya rasa cinta kepada kekasihnya. Rasa cinta yang suci akan membawa hubungan menjadi awet dan langgeng. Tapi, apakah kamu yakin bahwa kekasih kamu itu punya cinta yang suci?

Cinta suci tidak bisa dibuktikan dengan ucapan saja. Karena sesungguhnya mulut manusia itu pandai dalam berbohong. Cinta suci yang sebenarnya muncul dari dalam hati dan perlakuannya kepada kamu.

Agar tidak bingung, kenali ciri-ciri cinta suci berikut ini:

1. Mencintai apa adanya

Cinta suci adalah cinta yang menerima apa adanya. Dia tidak akan menuntut kamu untuk begini atau begitu. Dia akan tetap sayang walau kamu tidak merubah penampilan. Baginya, kamu yang natural adalah cintanya.

2. Tidak sayang pulsa

Cinta suci tidak pernah memandang rugi dan ungtung, asalkan kamu bahagia dia pasti rela melakukannya. Dia akan tetap menelepon kamu walau beda operator. Dia tidak peduli pulsanya habis asalkan bisa mengobrol bersamamu. Dan yang pasti, dia juga tidak akan minta ganti rugi.

3. Tidak memandang harta

Cinta suci hanya memandang hati bukan harta. Walau kamu orang miskin atau ekonomi pas-pasan dia tetap cinta. Dia juga tidak akan menuntut kamu hal yang aneh-aneh. Asalkan bisa bersama kamu, dia tetap bahagia. Jika dia mementingkan harta, itu artinya di matrealistis.

4. Rela berkorban untukmu

Cinta suci adalah cinta yang ingin selalu membuat kamu bahagia. Dia akan rela berkorban untukmu asal kamu bisa bahagia. Misalnya dia selalu menawarkan diri untuk antar-jemput kamu setiap hari. Semua ini dia lakukan dengan tulus tanpa meminta imbalan sedikitpun.

5. Menjadi kekasih yang baik

Cinta suci akan membuat seseorang mampu menjadi kekasih yang baik. Kekasih yang baik adalah kekasih yang setia, pengertian, jujur, terbuka, dan bisa membuat kamu bahagia. Meski terkadang menyebalkan, dia tetap bisa meluluhkan hatimu dan membuat kamu kembali tersenyum.

Jaga cinta suci kamu dan kekasih dengan cara saling satia dan menerima apa adanya. Ingat! Hubungan yang baik selalu berasal dari hubungan yang suci. Tetaplah jaga kesucian hatimu agar kamu bisa mendapat cinta yang suci. (YG)

Comment di sini