Elton John: Madonna Seperti Penari Telanjang

by
August 6th, 2012 at 4:34 pm

London (CiriCara.com)Elton John, penyanyi Inggris, melontarkan komentar pedas terhadap Madonna. Ia melontarkan kata-kata yang tidak enak karena seringnya Madonna menyerang penyanyi nyentrik, Lady Gaga.

Lagu Lady Gaga yang berjudul “Born This Way” disebut-sebut sangat mirip dengan lagu Madonna. Madonna pun menganggap bahwa lagu Gaga adalah hasil contekan lagunya yang berjudul “Express Yourself” yang dirilis pada tahun 1989.

Madonna menyindir Lady Gaga dengan mengatakan bahwa ia berpikir lagu milik Gaga itu merupakan salah satu cara yang indah untuk menulis ulang lagunya, ia menegaskan bahwa ia masih mengenal adanya nada-nada dalam lagu itu, ia pikir hal itu menarik.

Pendapat Elton John berbeda karena ia menilai, Madonna sudah kehilangan harga diri sebagai seorang musisi dan seniman.

Elton John mengatakan bahwa Madonna telah menjadi sebuah mimpi buruk. Karirnya sudah tamat dan tur yang ia lakukan tidak menarik lagi.

Elton menambahkan bahwa Madonna seharusnya membuat sebuah rekaman seperti “Ray of Light” menghindari gerakan tari dan menjadi penyanyi pop yang benar seperti rekaman yang pernah ia lakukan dahulu. Madonna malah beraksi dan akhirnya membuat dirinya nampak seperti penari telanjang. Ia juga memperlakukan Gaga dengan buruk.

Madonna dan Elton John memang memiliki hubungan yang kurang harmonis untuk waktu yang sangat lama.

David Furnish, pasangan Elton John, juga ikut membuat suasana menjadi lebih panas. Di bulan januari, ia mengkritik Madonna saat ia berhasil menyingkirkan Elton John dalam penghargaan untuk Lagu Asli Terbaik di Golden Globes.

Madonna berhasil memenangkan piala itu dengan lagunya yang ia beri judul “Masterpiece” dari film W.E. Ia sendirilah yang menyutradarai film ini. Hasil ini juga berada di luar dugaan karena ia berhasil mengalahkan lagu duet Elton John dan Lady Gaga yang berjudul “Hello Hello” di film “Gnomeo & Juliet”.

David langsung mengungkapkan kemarahannya di akun Twitter. Ia menulis, “Madonna. Lagu Terzbaik???? F*** Off!!!”

Madonna yang menjadi pemenang ajang ini membuktikan bahwa ajang penghargaan ini sama sekali tidak menilai soal kemampuan. Pidato kemenangannya pun terdengar narsis dan memalukan. Selain itu Madonna yang selalu mengkritik Lady Gaga menguatkan kesan bahwa ia memang sangat putus asa akan masa depan karirnya. (GT)

Comment di sini