Kristen Stewart Punya Selingkuhan Lain?

by
August 6th, 2012 at 11:20 am

Celebrity Pizzazz

CiriCara.com – Kabar perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders telah membuat hubungan asmaranya dengan Robert Pattinson hancur.

Ia telah diusir dari rumah yang disewa bersama dengan Rob. Kini Kristen pun tinggal bersama dengan sahabatnya yang bernama Giovanni Agnelli. Rob mencurigai hubungan yang dimiliki oleh Kristen dan Giovanni. Kristen dan Giovanni menjadi sahabat setelah Kristen bermain dalam film yang ia produseri berjudul “Welcome to The Rileys”.

Seorang sumber mengatakan pada Radar Online, Rob mengenal Giovanni dan sering meneleponnya karena ia mengetahui bahwa Kristen sedang berada di sana. Sumber ini juga menyebutkan bahwa Rob sangat marah, ia bahkan menuduh Givanni tidur bersama Kristen.

Sumber itu pun menambahkan bahwa Rob telah menelepon Giovanni pada pukul empat pagi dan mengancamnya bila ia memang telah tidur bersama Kristen. Rob sedang berusaha mengatasi perselingkuhan Kristen, tidak ada seorang pun yang melihatnya seperti ini.

Tidak ada komentar mengenai tuduhan ini namun Giovanni selalu membela Kristen semenjak perselingkuhannya terkuak. Ia pernah menulis di Twitter-nya agar media berhenti menulis kebohongan. Ia bahkan pernah menulis di Twitter bahwa Rupert dan Kristen tidak pernah berhubungan seks.

Kristen pun saat ini dikabarkan sedang depresi. Ia tidak mandi, tidak ganti baju, dan tidak mencuci rambutnya selama beberapa hari. Ia mengenakan celana pendek, kaus, dan memakan es krim. Ia benar-benar percaya bahwa ia bisa memperbaiki hubungannya dengan Rob tapi rasanya di lubuk hati yang paling dalam ia tahu, tidak seperti itu.

Sempat terdengar kabar bahwa ia dan Rob telah saling berkomunikasi namun hubungan mereka sepertinya belum akan kembali seperti semula.

Hal ini berbeda dengan Rob, ia tidak ingin terlalu lama larut dalam kesedihan. Setelah dikabarkan tengah tinggal di rumah peristirahatan milik Reese Witherspoon, Rob muncul di sebuah bar yang terletak di Ojai, California. Seorang saksi mata melihat bahwa Rob baik-baik saja, ia datang bersama teman-teman perempuannya. (GT)

Nine MSN

Comment di sini