Luna Maya: Perempuan Itu Bukan Gue

by
August 6th, 2012 at 11:03 am

Pelita News

CiriCara.com – Berbagai macam foto artis yang menghebohkan menghiasi berita panggung hiburan di Indonesia. Luna yang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha ini kembali diterpa isu miring.

Setelah muncul foto-foto mesra milik Nikita Willy, Adipati Dolkien, dan masih banyak lagi, muncul sebuah foto perempuan yang disebut-sebut mirip dengan Luna Maya.  Foto ini pun akhirnya menghiasi media yang ada di Tanah Air. Foto yang dipublikasikan melalui akun jejaring sosial Twitter ini menampakkan seorang wanita yang tidak sadarkan diri karena mabuk.

Dalam foto yang beredar lewat Twitter milik Tyas Mirasih, seorang perempuan mabuk mirip Luna itu sedang diapit dua orang pria. Luna menegaskan bahwa perempuan yang ada di foto itu bukan dirinya.

Dikutip dari Kapanlagi.com, ia mengatakan bahwa ia sudah melihat foto itu dan ia menjelaskan bahwa itu bukanlah dirinya. Ia berdalih bahwa ia tidak memiliki baju seperti itu.

Ia sudah mengetahui bahwa ada foto mirip dirinya yang tersebar di Internet. Luna pun tidak mau terlalu menanggapi hal ini. Ia hanya mengatakan bahwa itu bukan dirinya, ia juga menjelaskan bahwa ia tidak mengenal dua pria yang mengapit perempuan tersebut.

Luna pun menjelaskan lebih lanjut bahwa ia tidak mungkin pergi bersama dengan pria yang tidak ia kenal itu. Ia juga mengungkapkan bahwa postur tubuh perempuan itu tidak sama dengan dirinya. Di dalam foto itu, jari perempuan itu terlihat lentik sedangkan jari miliknya lebih bantat. Ia juga tidka ingin disibukkan dengan hal seperti ini dan tidak perlu dibesar-besarkan.

Saat ini Luna Maya sedang sibuk dengan sinetron kejar tayang baru di MNC TV yang berjudul Dewi Bintari. (GT)

Comment di sini