Mengejutkan! Dik Doank Sekarang Beristri Dua

by
August 6th, 2012 at 4:56 pm

Status Selebriti

Jakarta (CiriCara.com) – Sebuah pengakuan yang mencengangkan datang dari istri Dik Doank, Myrna. Perempuan ini mengaku telah dipoligami oleh sang suami, Dik Doank, baru-baru ini.

Saat ia ditanya mengenai kabar itu, Myrna membenarkan tanpa banyak komentar.

Pernikahan Dik Doank dan istrinya terkenal harmonis sehingga tidak pernah terdengar ada isu perceraian atau hal lain yang membuat rumah tangga mereka berantakan. Saat Myrna dipoligami, ia tidak menunjukkan sikap penolakan.

Ia juga tidak mau memberikan pernyataan lebih dari itu. Ia enggan membeberkan perasaannya saat Dik Doank memutuskan untuk berpoligami. Myrna malah menghindar. Ia menyarankan untuk menanyakan detilnya pada sang suami. Saat ditanya kapan pernikahan itu terjadi, ia menjawab bahwa pernikahan kedua Dik Doank baru terjadi.

Pernikahan itu disebut-sebut dilakukan dengan karyawannya sendiri yang ada di Kandank Jurank. Perempuan ini disebut-sebut berprofesi sebagai seorang guru melukis, Khaerani atau Key yang masih berusia 25 tahun. Ia menikahi wanita ini pada tanggal 7 Juli 2012 dengan mas kawin sebatang emas dengan berat 100 gram.

Hingga saat ini, Dik Doank belum memberikan pernyataan terhadap pengakuan istrinya. Dik Doank menyatakan mundur dari dunia hiburan sejak tahun 2006. Ia ingin menghentikan karirnya di dunia hiburan. Ia telah memiliki tiga orang anak dari istrinya Myrna Yuanita.

Apabila ia masih ada di layar kaca, itu disebabkan oleh ibunya. Sang ibu senang bila anaknya muncul di televisi. (GT)

Comment di sini