Rekor Dunia: Perang Krim Pie Terbesar [Video]

by
August 6th, 2012 at 12:26 pm

Dallas (CiriCara.com) – Bukan hanya atlet Olimpiade saja yang dapat mencetak rekor dunia, tapi warga kota Dallas pun dapat memecahkan rekor dunia dengan menyelenggarakan perang pie krim terbesar yang pernah ada.

Acara ini diselenggarakan oleh Ringling Bros.Circus and Barnum & Bailey di AT&T Plaza dekat dengan American Airlines Center. Sekitar 714 warga biasa berkumpul untuk melakukan hal yang luar biasa. Mereka tidak segan-segan berkumpul di tengah panas terik untuk melakukan ajang perang pie krim untuk meraih rekor perang pie krim terbesar yang pernah ada.

Dalam perang pie krim ini, setiap orang yang berpartisipasi harus melemparkan pie tersebut ke orang lain secara terus-menerus sampai pie yang disediakan habis. Intinya, mereka harus membuat kekacauan dengan melempar pie krim tersebut ke semua partisipan.

Uniknya lagi, karena acara ini juga dibuat sebagai peringatan minggunya para badut internasional (International Clown Week), maka setiap warga yang berpartisipasi harus menggunkan kostum badut yang lucu-lucu. Acara peringatan ini selalu diperingati pada minggu pertama di bulan Agustus dan merupakan acara besar bagi para badut di seluruh dunia.

Karena banyaknya orang yang berpartisipasi dalam ajang perang pie ini, maka Guinness Book of Record menyatakan bahwa perang pie krim ini adalah yang terbesar di seluruh dunia.

Ternyata para partisipan yang ikut serta dalam ajang perang pie krim terbesar ini juga berniat untuk menggalang dana yang nantinya akan didonasikan kepada yayasan amal yang ada, seperti Funnyatrics, Children’s Medical Center, dll.

Berikut ini cuplikan video berlangsungnya perang pie krim terbesar itu

(yk)

Huffington Post

Comment di sini