Wah! Band Lain Sudah Pakai Nama Noah

by
August 6th, 2012 at 9:38 am

Okezone

CiriCara.com – Ariel Cs dan kawan-kawan telah mengumumkan nama band mereka yang baru. Para eks Peterpan ini memilih Noah sebagai nama sandang band mereka. Pada tanggal 2 Agustus lalu, pengumuman nama ini dilakukan di Musica Studio saat acara buka bersama.

Dalam acara ini mereka pun meluncurkan logo baru Noah. Logo ini dibuat oleh Harry Sutresna. Kabar teranyar menyebut bahwa nama Noah yang mereka pilih ternyata telah dipakai oleh band lain yang ada di Indonesia tepatnya di Balikpapan.

Band asal Balikpapan ini pun telah mengetahui nama baru eks Peterpan ini. Di laman Facebook resmi mereka, Noah Balikpapan telah menyandang nama itu untuk waktu yang cukup lama. Karena hal ini pula, mereka akhirnya menghadapi dilema karena nama mereka sama.

Di akun resminya mereka menulis “Bingung mesti bagaimana, dilepas nggak mungkin, udah mendarah daging” dikutip dari Kapanlagi.com.

Noah Balikpapan pun belum mengajukan keberatan atau komplain atas nama baru yang disandang Ariel dan kawan-kawannya. Konfirmasi pun belum diberikan oleh pihak Ariel dan Musica Studio.

Hingga saat ini Ariel juga masih bingung dengan nama fanbase mereka. Ia juga masih belum tahu saat mengadakan turn anti apakah hanya akan membawakan lagu baru mereka saja atau dengan lagu lama. Album baru mereka pun sudah hampir selesai. Dalam album ini, juga ada sebuah lagu yang ditulis Ariel saat ia masih mendekam di dalam penjara.

Kabarnya mereka akan mulai tampil di depan umum pada bulan September nanti saat album baru mereka sudah rampung. Lagu baru Ariel Cs yang berjudul “Separuh Aku” pun menjadi trending topic di Twitter sesaat setelah mereka mengumumkan nama baru bagi band mereka.
(GT)

Comment di sini