Ada SuJu dan SNSD di Konser SM Town Jakarta

by
August 7th, 2012 at 9:15 am

Jakarta (CiriCara.com) – Para penggemar K-Pop pasti gembira mendengar SM Town Live World Tour III pasti digelar di Jakarta. Konser ini memang dikenal sangat meriah dan dihadiri oleh banyak artis yang tergabung dalam agensi SM Entertainment yang akan tampil dalam satu panggung.

Artis yang tergabung dalam SM Entertainment seperti SNSD atau Girls’ Generation, Kangta, BoA, EXO, SHINee, TVXQ dan f(x). Konser ini dijadwalkan akan digelar pada 22 September nanti di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan.

Konser ini digelar brkat kerjasama dua promotor yaitu MP Entertainment yang pernah mengundang Kylie Minogue, Lenka dan Hurts dengan W Productions yang pernah mendatangkan Rain tahun 2008 lalu. Promotor ini juga sukses menggelar festival music K-Pop, Kimchi 2011.

Konser akbar ini sudah dipastikan akan digelar di Jakarta. Artis yang namanya tertera juga dipastikan datang ke Indonesia seperti SuJu dan SNSD. Pernyataan ini ditegaskan oleh managing director W Production Sean Sudwikatmoni.

Harga tiket pun bervariasi, dari yang paling mahal untuk VIP sebesar 2,5 juta Rupiah hingga yang paling murah seharga 500 ribu Rupiah untuk kelas tribun 3. Tiket yang disediakan berjumlah 40 ribu untuk mengakomodasi para pecinta K-Pop yang saat ini sedang menjamur.

Tiket konser ini akan dijual secara offline dan dimulai pada tanggal 10 Agustus mendatang. Pembelian bisa dilakukan di dua tempat yaitu Mangga Dua Square, Grand Indonesia dan Sands Ballroom, Jakarta.

Dua tempat itu dipilih karena memiliki area parkir yang cukup luas, dapat menampung ribuan mobil. Tiket ini tidak dijual untuk online sementara waktu. Tiket hanya ditawarkan secara offline, tiket online akan dibuka bila masih ada ketersediaan tiket namun apabila tiket sudah habis, dipastikan tidak ada tambahan tiket lagi.

(GT)

Comment di sini