Album Baru Lady Gaga Berjudul “ARTPOP”

by
August 7th, 2012 at 5:03 pm

Jakarta (CiriCara.com)Lady Gaga, penyanyi pop, yang gagal menyelenggarakan konser di Indonesia ini telah membuat sebuah album baru. Album ini ia beri judul “ARTPOP”. Ia mengabarkan album barunya ini bersamaan dengan foto sebuah tato baru di media sosialnya.

Gaga menulis keterangan “tinta baru album baru” di halaman Facebook yang memiliki 53 juta penggemar itu. Tato itu dirajah di pergelangan tanganpenyanyi kontroversial ini.

Ia juga menegaskan pada para penggemarnya untuk menulis judul album barunya ini dengan huruf besar, “ARTPOP”. Stefani Joanne Angelina Germanotta juga pernah memberitahu pada pengikutnya di Twitter bahwa ia akan memberikan judul album barunya nanti di bulan September. Ia pun telah menunjukkan sebuah lagu baru dalam albumnya nanti di konsernya yang “Born This Way Ball”. Lagu tersebut berjudul “Princess Die”.

Penyanyi yang berhasil meraih penghargaan Grammy Awards ini menjadi terkenal setelah albumnya yang berjudul “The Fame” tahun 2008 berhasil membius jutaan orang. Bulan lalu ia memutar sebuah lagu dari mobilnya saat ia melewati para penggemar. Mereka berspekulasi bahwa lagu tersebut akan dimasukkan dalam album barunya.

Gaga saat ini masih menjalani tur “Born This Way Ball”. Bulan ini ia berencana menggelar konser di benua Eropa dan Amerika Selatan. (GT)

Comment di sini