CiriCara: Ciri Si Dia Punya Kekasih Lain

by
August 7th, 2012 at 1:23 pm

Jakarta (CiriCara.com) - Masa-masa awal pacaran merupakan hal yang pastinya sangat menyenangkan, namun bagaimana jika pasangan sering bertingkah aneh dan terlihat seperti menutup-nutupi sesuatu? Hal tersebut mungkin membuat Anda bertanya-tanya seperti, apakah ia masih mencintaiku atau apakah ada orang lain yang dicintai selain aku?

Kedua prasangka buruk tersebut bisa saja dicari tahu jawabannya. Lalu,  agar terhindar dari hubungan yang tidak harmonis dengan pasangan Anda, sebaiknya Anda mengetahui dahulu ciri-ciri si dia selingkuh atau tidak. Berikut ciri-cirinya:

1. Tidak mengangkat telepon Anda

Apabila pasangan Anda menunjukkan sikap mencurigakan, seperti tidak pernah mengangkat telepon dan ia hanya membalas SMS atau BBM Anda saja, hal ini patut dicurigai. Mengapa demikian? Karena mungkin saja, pasangan Anda sedang bersama seseorang dan tidak mau ketahuan bahwa sudah memiliki pasangan.

Namun, terkadang ia sering menjawab telepon atau BBM Anda seperti sedang sibuk, sedang meeting atau sedang tidak ingin diganggu karena sedang bersama teman-temannya. Segeralah, menyelidikinya dan cari tahu mengapa hal tersebut bisa terjadi.

2. Tidak memperkenalkan Anda dengan temannya

Anda yang baru saja berpacaran, biasanya pasangan Anda akan menunjukkan hubungan barunya kepada teman-teman terdekatnya. Namun, bila cenderung disembunyikan, kemungkinan ia memang tidak ingin orang-orang mengetahui diri Anda.

Bila hal itu terjadi, Anda bisa mengajak pasangan untuk pergi ke mal atau merayakan acara spesial seperti Hari Valentine ataupun hari jadi kalian. Bila menolak dengan alasan yang tidak logis, kemungkinan ia tidak ingin tertangkap basah oleh temannya atau malah oleh pasangannya.

3. Intensitas waktu bertemu

Apabila pasangan Anda sering mengajak bertemu di waktu yang “aneh” atau ia yang selalu menjadwalkan pertemuan kalian, Anda boleh saja curiga. Mungkin saja, ia membagi jadwalnya untuk Anda dan pasangannya yang lain.

Solusinya adalah mengajaknya untuk pergi ke bioskop ataupun makan malam atau memberi kejutan di kantor atau rumahnya. Perhatikan ekspresinya. Jika terlihat marah dan menunjukkan raut wajah yang tidak menyenangkan, tandanya ia panik dan takut hubungannya dengan Anda diketahui orang lain.

4. Tidak membawa Anda ke rumahnya

Setelah Anda menjalin hubungan selama kurang lebih enam bulan, biasanya pasangan Anda akan mengajak ke rumahnya. Bila tidak terjadi, coba sesekali tanyakan kepadanya untuk mengajak Anda berkunjung ke rumahnya, walaupun hanya untuk berkenalan atau menonton film bersama keluarganya.

Apabila ia menolak dan tidak memberitahukan alamatnya kepada Anda, bisa jadi ia tidak serius menjalani hubungan dengan Anda.

Apabila hal-hal di atas sudah membuat diri Anda tidak nyaman, lebih baik tanyakan langsung kepadanya perihal masalah itu. Bicarakan secara empat mata dan dengan baik-baik sebelum hubungan ini melangkah terlalu jauh. (NR)

Comment di sini