High Heels Dilarang di Konser SM Town Jakarta

by
August 7th, 2012 at 10:39 am

Jakarta (CiriCara.com) – Konser K-Pop terbesar akan segera digelar di Jakarta. Konser berjudul SM Town Live World Tour III ini diadakan di Gelora Bung Karno. Senayan pada tanggal 22 September nanti. Dalam pertunjukan terbesar K-Pop itu ada peraturan khusus yang dibuat oleh dua promotor, W Productions dan MP entertainment.

Peraturan itu dibuat khusus untuk mereka yang membeli tiket festival. Untuk penonton tiket festival, mereka tidak diperbolehkan menggunakan high heels. Hal inilah yang disampaikan oleh Shane Sudwikatmono dari W Productions, saat menggelar konferensi pers di Mangga Dua pada hari Senin 6 Agustus kemarin.

Peraturan ini sengaja diberlakukan untuk menjaga agar tidak terjadi kerusakan di area tempat konser dan juga demi keamanan penonton. Hal ini juga dilakukan karena posisi kelas festival juga menempati beberapa bagian lapangan Gelora Bung Karno.

Pihak penyelenggara akan menggunakan grass cover untuk melindungi rumput lapangan. Bila pengunjung menggunakan high heels, mereka akan menghadapi risiko terjatuh selain itu high heels bisa merusak rumput.

Di konser ini para penonton dapat menikmati pertunjukan dari boyband dan girlband kenamaan Korea. Semua yang hadir di sini adalah mereka yang tergabung dalam manajemen SM Entertainment seperti SuJu, SNSD, SHINee, f(x), BoA dan masih banyak lagi. Tiket konser ini mulai diperjualbelikan pada tanggal 10 Agustus secara offline di tempat yang telah ditentukan. Pihak promotor juga tidak berniat menambah jatah tiket bila 40 ribu tiket yang disediakan telah habis terjual.
(GT)

Comment di sini