Ibrahimovic Yakin PSG Bisa Menguasai Eropa

by
August 7th, 2012 at 8:46 am

Paris (CiriCara.com) – Mantan pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG) mengatakan bahwa timnya bisa jadi juara dunia. Menurutnya, PSG bisa menjadi tim terkuat di Prancis dan Eropa.

“Ini adalah masa depan, dan saya meyakininya. Itu sangat penting. Ketika Anda melihat tim ini, maka benar-benar sebuah dream team,” ujar Ibra kepada wartawan seperti dikutip Yahoo.

Ibra yakin bahwa PSG akan mampu mendominasi pesepakbolaan tingkat Prancis dan Eropa. Bahkan, ia juga yakin bahwa PSG mampu menjadi tim juara di dunia. “Masa depannya bukan hanya di pesepakbolaan Prancis, melainkan juga Eropa, dan bahkan dunia,” ujarnya.

Ibra mengatakan bahwa timnya telah mengikuti beberapa kompetisi tingkat nasional dan internasional. Ia dan timnya menarjetkan bisa meraih semua gelar dari kompetisi yang diikuti, termasuk gelar Liga Champions.

“Kami berada di Liga Champions, dua turnamen piala di Prancis. Tentu saja sebuah tim harus memenangi segalanya,” kata Ibra yang haus akan kemenangan.

Menurut Ibra, PSG merupakan tim papan atas di Liga Prancis divisi I. PSG tidak terkenal seperti tim papan atas lainnya karena kekurangan gelar di kancah internasional. “Kami hanya kekurangan sebuah tim juara,” ujarnya.

Klub Paris-Saint Germain (PSG) mendadak menjadi pusat perhatian karena telah membeli beberapa pemain bintang di bursa transfer musim panas ini. Misalnya saja dua pemain bintang dari AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Pemain papan atas Ezequiel Lavezzi juga telah resmi bergabung dengan PSG.

Dengan komposisi pemain yang baru dan bertabur pemain papan atas, PSG dinilai akan mampu bersaing di kompetisi Eropa (Liga Champions 2012/2013). PSG akan tampil di Liga Champions sebagai perwakilan dari Liga Prancis. (YG)

Comment di sini