Inilah Penampilan Keluarga Kerajaan Inggris Pada Usia 60 [Foto]

by
August 7th, 2012 at 12:04 pm

CiriCara.com – Ada seorang yang berprofesi sebagai seniman forensik. Dia adalah Teri Blythe (38) yang sangat ahli dalam memprediksi dan menggambar wajah dan penampilan seseorang pada 20 atau 30 tahun mendatang.

Dengan latar belakang studi anatomi tubuh manusia dan ilmu tulang, Teri membantu pihak kepolisian untuk menangani kasus orang hilang berhari-hari, bahkan bertahun-tahun lamanya. Dia akan menggambarkan prediksinya tentang bagaimana penampilan dan wujud orang tersebut sekarang ini. Hal tersebut akan memudahkan polisi untuk mencari orang hilang itu.

Kini, Teri tertarik untuk memprediksi anggota keluarga kerajaan Inggris seperti Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry, dll.

Siapa yang tidak tertarik dengan anggota keluarga kerajaan Inggris ini? Pemberitaan tentang kehidupan keluarga kerajaan Inggris selalu mengundang perhatian khalayak ramai dari seluruh penjuru dunia. Gaya hidup mereka yang menggambarkan kisah kehidupan yang hanya ada di negeri dongeng, selalu dinantikan oleh penduduk dunia. Itulah sebabnya, para anggota keluarga kerajaan Inggris menjadi sorotan utama media massa dan juga sangat terkenal dibandingkan dengan keluarga kerajaan di negara-negara lain.

Tapi apakah kisah hidup dan penampilan mereka ketika mencapai usia 60 akan tetap menarik seperti sekarang ini? Seperti apakah perubahan penampilan dan wajah anggota keluarga kerajaan yang masih muda, pada usia 60 tahun nanti?

Penasaran seperti apakah wajah mereka ketika memasuki usia 60 tahun?

Simaklah gambar yang berhasil dibuat oleh Teri di bawah ini.

Daily Mail

Daily Mail

Menurut prediksi Teri, pada usia 60-an, Pangeran William memilih untuk mencukur habis rambutnya. Sekarang saja, Duke of Cambridge ini sudah mulai terlihat sedikit botak.

Teri Blythe/Daily Mail

Teri Blythe/Daily Mail

Kate Middleton yang diyakini sudah menjadi Ratu Inggris pada usia 60 nanti, tetap akan berpenampilan elegan seperti sekarang ini. Senyuman menawan milik Duchess of Cambridge ini tidak akan berubah meski usianya bertambah.

Teri Blythe/Daily Mail

Teri Blythe/Daily Mail

Berdasarkan gambar yang dibuat Teri, Pangeran Harry terlihat mirip dengan Pangeran Charles pada masa lalu. Pangeran Harry akan memiliki rambut yang sudah berubah menjadi abu-abu, dengan sedikit kerutan di dekat matanya.

Teri Blythe/Daily Mail

Teri Blythe/Daily Mail

Sedangkan, adik dari Kate Middleton ini tampak lebih keibuan ketika memasuki usia 60 nanti. Pippa Middleton terlihat lebih cocok dengan potongan rambut bob-nya.

Teri Blythe/Daily Mail

Teri Blythe/Daily Mail

Zara Phillips yang baru saja meraih medali pertamanya pada Olimpiade London 2012, akan memiliki banyak kerutan pada dahinya pada usia 60 tahun, menurut gambar prediksi yang dibuat oleh Teri.

Teri Blythe/Daily Mail

Teri Blythe/Daily Mail

Sedangkan, Putri Eugenie lebih cocok dengan potongan rambut pendek pada usia 60 nanti. Teri memprediksi kalau Putri Eugenie akan memiliki banyak kerutan di bagian mulut dan mata.

Itulah gambar-gambar yang dibuat Teri untuk memprediksi bagaimana penampilan para anggota keluarga kerajaan ketika mencapai usia 60 tahun. (yk)

Daily Mail

Comment di sini