Klinik Tong Fang Jadi Tren Parodi di Twitter

by
August 7th, 2012 at 1:00 pm

CiriCara.com – Beberapa hari ini para pengguna media sosial mulai memposting status parodi dari Klinik Tong Fang. Bahkan, kini parodi Klinik Tong Fang sudah menjadi tren baru khususnya di media sosial Twitter. Mau tahu seperti apa bercandaan ala Klinik Tong Fang?

Klinik Tong Fang sejatinya adalah sebuah tempat pengobatan secara tradisonal ala China. Klinik Tong Fang mendadak terkenal setelah iklannya mulai muncul di beberapa televisi nasional. Klinik yang berlokasi di Kelapaa Gading, Jakarta Selatan ini menawarkan pengobatan berbagai penyakit, baik yang berat ataupun ringan.

Diduga kata-kata iklan Klinik Tong Fang yang terkesan mengada-ada membuat para pengguna media sosial beraksi lewat parodi Tong Fang. Kini sudah banyak parodi Tong Fang yang muncul di Twitter, Facebook, dan Kaskus pun sudah ada.

Di Twitter, akun @TongFangParodi menjadi terkenal karena kicauannya yang fenomenal. Dalam keterangan profilnya, akun tersebut pun mengisinya dengan kata-kata parodi Klinik Tong Fang. Saat ini, akun tersebut sudah memiliki 134 ribu lebih pengikut.

Di Facebook, parodi Tong Fang muncul dalam bentuk status dan juga gambar. Namun, kebanyakan pengguna Facebook lebih sering mengunggah foto parodi dari Klinik Tong Fang. Mulai dari bintang iklan Klinik Tong Fang hingga Bambang Pamungkas pun ikut diunggah untuk parodi Tong Fang.

Sementara di Kaskus, parodi Klinik Tong Fang sudah mulai muncul beberapa hari lalu. Bahkan, di Kaskus sudah ada thread khusus yang sengaja dibuat untuk parodi Klinik Tong Fang. Semua pengguna Kaskus bisa menuliskan parodi Klinik Tong Fang di komentar thread khusus tersebut.

(YG)

Comment di sini