Maicon Hanya Ingin Pindah ke Real Madrid

by
August 7th, 2012 at 5:02 pm

Milan (CiriCara.com) – Tawaran klub terkaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) kepada bek kanan Inter Milan, Maicon ditolak. Bek asal Brasil ini mengaku tidak tertarik pindah ke PSG karena ia masih berharap bisa bergabung bersama Real Madrid.

Maicon adalah salah satu pemain senior Inter yang dikabarkan akan segera pindah. Kini sudah ada tiga klub yang serius mengincar bek berusia 31 tahun tersebut. Ketiga klub itu adalah Real Madrid, PSG, dan Chelsea.

Kontrak Maicon bersama Inter Milan sejatinya akan berakhir pada musim depan. Namun, sebelumnya Maicon sudah memutuskan untuk pindah. Kini, Inter Milan pun sudah tidak memasukan Maicon dalam daftar skuadnya saat berlaga pada babak kualifikasi Europa League melawan Hajduk Split.

Kabarnya PSG telah mengajukan penawaran yang cukup menggiurkan yakni, sebesar 8-10 juta euro kepada pihak Inter Milan untuk Maicon. Namun, tawaran tersebut tidak disetujui karena sang pemain tidak berminat untuk berlaga di Liga Prancis yang sudah pernah ia jalani.

Maicon sebelumnya pernah berlaga di Liga Prancis bersama dengan klub AS Monaco. Kini hanya Liga Spanyol dan Liga Inggris lah yang sedang ia incar untuk kompetisi mendatang. Kontrak Maicon pun akan berakhir pada musim depan. Bek asal Brasil ini juga telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama I Nerazzurri.

Kemanakah Maicon akan pindah, ke Real Madrid atau ke Chelsea?

(YG)

Comment di sini