Michael Phelps: Perenang Olimpiade Kencing di Kolam Renang

by
August 7th, 2012 at 12:57 pm

London (CiriCara.com) – Nama Michael Phelps dan Ryan Lochte sudah tidak asing di telinga kita sekarang ini. Kedua atlet renang asal Amerika Serikat ini semakin terkenal karena keberhasilannya meraih banyak medali pada Olimpiade London 2012.

Michael dan Ryan selalu bersaing ketat dalam perlombaan renang Olimpiade 2012 ini. Michael pernah dikalahkan oleh Ryan yang berhasil meraih medali emas pada 400 m renang putra medley.

Kemudian, Michael membalas kekalahannya pada renang 200 m putra, yang menempatkannya pada posisi pertama dan Ryan pada posisi kedua. Namun, keduanya berhasil meraih medali emas untuk tim renang AS pada 4×200 m renang estafet gaya bebas putra.

Meskipun demikian, kedua perenang ini mengakui bahwa mereka pernah kencing di kolam renang. Saat Ryan diwawancarai oleh salah satu stasiun radio mengenai pernyataan kalau perenang selalu buang air kecil di kolam renang, Ryan mengiyakan pernyataan itu.

Bahkan, dia mengakui ketika melakukan pemanasan saat pertandingan di Olimpiade 2012 ini, dia sempat kencing di dalam kolam tersebut. Menurut Ryan, kaporit yang digunakan untuk air kolam renang juga bisa menjadi pemicu rasa ingin buang air kecil.

Mendengar pernyataan temannya, Michael juga menambahkan bahwa kencing di kolam renang bukanlah hal yang aneh untuk dilakukan. Setiap perenang pasti melakukan hal tersebut.

Menurut Michael, itu adalah salah satu kebiasaan yang dilakukan oleh perenang, karena mereka harus berada di kolam renang selama kurang lebih 2 jam, dan tidak mungkin mereka naik ke permukaan hanya untuk buang air kecil di toilet.

Jadi, kedua atlet yang selalu bersaing ketat pada Olimpiade 2012 ini mengiyakan bahwa setiap perenang pasti pernah kencing di dalam kolam. Lalu, bagaimana dengan kamu? Apakah kamu juga mempunyai kebiasaan yang sama dengan atlet-atlet jawara ini? (yk)

Telegraph

Comment di sini