Regina Idol Jalani Diet dan Program Perampingan Badan

by
August 7th, 2012 at 11:34 am

Jakarta (CiriCara.com) – Hari ini Regina Idol, Jawara Indonesian Idol 2012, mulai menjalani program perampingan agar berat badannya bisa turun. Regina berhasil menjadi jawara setelah menyingkirkan ribuan peserta lainnya.

Perempuan yang berusia 26 tahun ini akhirnya memiliki pencapaian yang luar biasa. Regina telah mengikuti ajang mencari bakat ini selama enam kali namun ia tidak bisa lolos ke tahap selanjutnya. Saat ia berhasil berdiri di panggung spektakuler Indonesian Idol 2012, ia sangat bahagia.

Dengan menjuarai ajang Indonesian Idol, Regina berhasil meraih berbagai hadiah dalam jumlah yang cukup besar. Ia mendapat kontrak dari Universal Music Indonesia, uang sebesar Rp 200 juta, reksadana sebesar Rp 50 juta dan asuransi jiwa Rp1M sera sebuah mobil Toyota Yaris otomatis.

Keberhasilannya ini tak lantas membuatnya berpuas diri. Ia berniat untuk menurunkan berat badan walaupun manajemen tempat ia bernaung sama sekali tidak mempermasalahkan berat badannya.

Regina mengatakan bahwa ia sangat bersyukur manajemen bersedia menerima ia apa adanya. Walaupun begitu, ia ingin agar penampilannya dapat diperbaiki. Ia ingin menjadi lebih baik lagi. Saat ada yang menawarkan perawatan untuk perampingan tentu saja ia tidak menolak.

Perempuan dua puluh enam tahun ini juga menyadari bahwa sebagai seorang penyanyi, penampilan juga harus diperhatikan. Ia sadar bahwa para penggemarnya bukan hanya ingin mendengar suaranya namun juga ingin melihatnya.

Ia menegaskan bahwa penampilan memang penting karena ia sering diminta foto, tanda tangan bahkan ditegur. Apabila ia memiliki penampilan yang biasa atau mengecewakan, ia hanya akan membuat malu mereka yang telah mendukung dirinya hingga seperti sekarang.

Regina berharap agar perawatan perampingan yang ia jalani bisa segera memberikan hasil yang maksimal.

(GT)

Comment di sini