Tanpa Kamera, iPad Mini Diprediksi Makin Terjangkau

by
August 7th, 2012 at 4:40 pm

Jakarta (CiriCara.com) - Selama ini, begitu banyak spekulasi dan prediksi tentang model dan bentuk iPhone 5. Namun, baru kali ini ada bocoran gambar mengenai iPad Mini beredar di Internet.

Dilansir harian Australia Courirmail, bocoran iPad Mini tersebut beredar pertama kali di situs jejaring sosial dari Cina Sina Weibo. Ada empat gambar yang disinyalir merupakan iPad Mini. Dua gambar merupakan tampak depan dari iPad Mini.

Gambar kedua menunjukkan bagian belakang iPad Mini. Di dalam gambar tersebut, ada dua hal yang menonjol yaitu betapa iPad Mini tersebut tampak tipis dan tidak dilengkapi kamera. Ukuran ipad Mini diperkirakan memiliki panjang 7,8 inci.

Jika benar bahwa iPad Mini tidak dilengkapi kamera, ini menandakan bahwa iPad Mini tersebut akan dijual dengan harga lebih murah dari perkiraan semula yaitu US$250 hingga 300. Langkah ini membuat Apple dinilai mulai menyasar masyarakat golongan ekonomi menengah dengan menyediakan gadget yang relatif lebih terjangkau. Pasalnya, mereka bahkan telah melengkapi iPod Touch dengan kamera. Mengapa mereka iPad Mini tidak dilengkapi kamera?

Couriermail sendiri menilai bahwa gambar-gambar tersebut terlihat natural dan bukan merupakan hasil tipuan Photoshop. Namun, ada kemungkinan juga bahwa gambar tersebut masih merupakan prototipe dari iPad Mini. Untuk memastikannya, kita masih harus menunggu hingga September. (dd)

Comment di sini