Inilah Gaun Pengantin Adat Yahudi Natalie Portman [Foto]

by

CiriCara.comNatalie Portman akhirnya menikah dengan kekasihnya, Benjamin Millepied. Mereka memang telah menjalin hubungan asmara untuk waktu yang lama. Benjamin adalah seorang koreografer.

Pernikahan ini dilakukan di dekat Big Sur, California pada tanggal 4 Agustus lalu. Banyak yang bertanya, bagaimana gaun yang akan dipakai oleh artis peraih piala Oscar ini? Sebuah rumor menyebut bahwa Natalie akan menggunakan gaun dari Christian Dior namun ia tidak menggunakan merk terkenal itu, ia telah mengkritik John Galliano karena pendapat anti-semit-nya.

Natalie Portman ternyata menggunakan merk favoritnya, Rodarte, untuk gaun pengantinnya. Gaun yang ia pakai hanya sebatas bawah lutut namun lebih panjang dibagian belakang dengan lengan panjang transparan. Ia memakai gaun ini dengan mahkota bunga dan sepatu berwarna nude.

People

Pesta yang hanya dihadiri oleh 100 tamu saja ini menghadirkan, Macaulay Culkin, Jared Kushner, dan Ivanka Trump.

Kedua pasangan ini telah memiliki anak yang mereka beri nama Aleph, 13 bulan. Kedua orang ini bertemu di film “Black Swan” yang menghantarkan piala Oscar pada Natalie. Mereka mengumumkan pertunangan dan kehamilan pada bulan Desember tahun 2010.

She Finds

Ada dua adat yang dipakai dalam proses pernikahan yaitu Perancis dan Yahudi. Millipied adalah seorang Perancis sedangkan Natalie Portman adalah seorang Yahudi yang lahir di Israel. Mereka saling bertukar janji di bawah chuppah dengan menggunakan syal yang dipakai untuk berdoa orang yahudi. Pernikahan ini selesai pada pukul dua pagi. Para undangan tampak membawa sepaket benih bunga liar sebagai suvenir dengan kata Merci yang berarti terimakasih dalam bahasa Perancis.

Tidak ada kue pernikahan dalam upacara ini, kue ini diganti dengan macaroons dan menu makanan mereka tentu saja adalah menu vegetarian yang sesuai dengan diet Natalie Portman. (GT)

MSNBC


comments powered by Disqus