Inilah Kehebatan Cazorla, Pemain Baru Arsenal [Video]

by
August 8th, 2012 at 10:49 am

London (CiriCara.com) – Pada bursa transfer musim panas ini Arsenal telah berhasil memboyong gelandang serang Malaga, Santi Cazorla. Pemain asal Spanyol itu resmi bergabung dengan The Gunners pada Selasa (6/8/2012).

Namun, berapa nilai transfer Santi Cazorla pihak The Gunners masih merahasiakannya. Manajer tim, Arsene Wenger berpendapat bahwa Cazorla akan menjadi pemain yang bisa membantu Arsenal meraih kemenangan.

“Santi Cazorla adalah pembelian hebat. Pengalaman hebatnya baik di timnas maupun di klub akan banyak membantu kami.” ujar Arsene Wenger di situs resmi klub Arsenal.

Menurut Wenger, Santi Cazorla adalah pemain yang punya kemampuan ganda. Ia bisa bermain di banyak posisi. Kiprahnya bersama timnas Spanyol juga sangat baik. Bahkan, ia telah berhasil menciptakan beberapa gol untuk Spanyol.

“Dia bisa bermain di mana pun. Seorang gelandang serang yang nyaman bermain baik di pinggir lapangan atau tengah lapangan. Bakatnya akan menjadi aset berharga bagi Arsenal,” lanjut Wenger.

Sebelumnya, Santi Cazorla telah berhasil membawa Malaga masuk ke Liga Champions. Selama di Malaga, Cazorla dikenal sebagai gelandang yang sangat produktif. Beberapa tendangan bebas yang dieksekusinya berhasil dengan mulus. Bahkan, Iker Cassilas tidak bisa membendung tendangannya.

Cazorla juga mengawali karir di timnas Spanyol dengan baik. Beberapa gol Spanyol berawal dari umpan akurat gelandang serang bertubuh mungil ini. Umpan-umpan Cazorla yang terarah mampu memanjakan pemain penyerang untuk menciptakan gol.

Berikut video aksi Santi Cazorla di klub dan juga timnas Spanyol:

Santi Cazorla sendiri mengaku sangat senang akhirnya bisa bergabung dengan Arsenal. Ia sangat bangga bisa masuk ke salah satu klub besar Eropa dan juga Liga Inggris ini. Cazorla mengaku akan bermain dengan baik untuk Arsenal.

“Aku akan berusaha membantu Arsenal bertarung meraih trofi dan menyenangkan pendukung mereka,” ujar Carzola di Emirates Stadium, markas Arsenal. (YG)

Comment di sini