Istri Muda Dik Doank Masih Berusia 25 Tahun

by
August 8th, 2012 at 12:55 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kabar pernikahan kedua Dik Doank menjadi bahan perbincangan khalayak. Berita ini tentu saja membuat kaget dan banyak orang tidak percaya pasalnya pernikahannya yang telah berjalan selama bertahun-tahun dengan istri, Myrna, sangat harmonis.

Apakah yang membuat Dik Doank mengambil keputusan untuk menikah lagi? Salah satu saksi yang ikut menghadiri pernikahan ini, H Naim mengatakan bahwa Dik Doank menikahi Myrna karena ingin menghindari fitnah. Ia juga merasa tidak ada yang salah dengan pernikahan Dik Doank karena izin dari sang istri pun sudah didapat.

Istri kedua Dik Doank bernama Khaerani yang masih berusia 25 tahun. H Naim, mengatakan bahwa istri kedua Dik Doank terlihat masih muda. Khaerani berusia di bawah 30 tahun walau ia tidak tahu pasti berap umur perempuan itu. Perbedaan usia antara Dik Doank dan Khaerani terpaut lebih dari 10 tahun.

Di pernikahan Dik yang kedua itu, istri pertamanya, Myrna, tidak ikut hadir. H Naim juga mengatakan bahwa tak banyak yang datang ke pernikahan itu. Hadirin yang paling banyak di dominasi oleh keluarga perempuan. Upacara pernikahan yang dilaksanakan sebelum bulan puasa itu pun berlangsung singkat dan dilaksanakan di rumah Dik Doank yang berdekatan dengan rel kereta api.

Setelah kabar pernikahan ini diketahui khalayak umum, Dik Doank tak tampak ada di rumahnya. Hanya beberapa karyawan saja yang ada di rumah tersebut. Hingga saat ini, ia belum memberikan konfirmasi mengenai kabar pernikahan keduanya ini. (GT)

Comment di sini