Istri Pertama Dik Doank Ternyata Belum Memberi Izin Poligami

by
August 8th, 2012 at 4:25 pm

Detik

Jakarta (CiriCara.com)Dik Doank memang telah menikah untuk yang kedua kalinya dengan seorang wanita yang bernama Key. Para tetangga yang mengenal Key dan Myrna mengatakan bahwa istri pertama Dik Doank lebih cantik daripada istri keduanya. Mereka melihat Myrna sebagai wanita yang cantik, mengenakan jilbab dan mungil.

Mereka juga mengatakan bahwa Key sering terlihat ada di Kandang Jurank Doank karena ia memang seorang staf pengajar di sekolah alam yang dibangun Dik Doank. Key biasanya mengajar setiap hari pukul 3 sore namun di hari Sabtu dan Minggu, ia libur.

Pernikahan yang dilakukan oleh Dik Doank ternyata adalah pernikahan siri. Pernikahan ini belum diresmikan dan diakui oleh negara. Walaupun seorang saksi mengatakan bahwa, Dik Doank telah mendapat izin dari Myrna untuk berpoligami namun belum didaftarkannya pernikahan kedua ini membuat publik bertanya-tanya.

Pernikahan kedua Dik Doank ternyata memang belum diberi izin oleh Myrna istrinya yang pertama. Myrna Yuanita belum memberikan izin tertulis pada Pengadilan Agama. Dilansir dari Detik Hot, Panitera Pengadilan Tiga Raksa, Baihaki, mengatakan bahwa pihaknya belum menerima surat izin poligami Dik Doank.

H Naim, saksi pernikahan Dik Doank, menyebutkan bahwa izin poligami itu masih dalam proses di PA Tiga Raksa, perizinan sedang diurus di tingkat perangkat desa. Pernikahan yang dilakukan Dik Doank adalah pernikahan siri guna menanti proses hingga ke pengadilan. (GT)

Comment di sini