Istri Pertama Tak Hadiri Pernikahan Kedua Dik Doank

by
August 8th, 2012 at 2:46 pm

Jurnal Line

Jakarta (CiriCara.com) – Banyak pertanyaan dibalik keputusan Myrna yang mengizinkan sang suami, Dik Doank, berpoligami.

Apakah yang membuat Myrna akhirnya rela dipoligami oleh sang suami? Bagaimana perasaannya saat Dik Doank memutuskan untuk berpoligami? Hanya Myrna, istri artis serba bisa Dik Doank, yang bisa menjawab.

Saksi pernikahan kedua Dik Doank, H Naim, mengatakan bahwa sang istri telah memberikan izin Dik Doank untuk menikah yang kedua kalinya. Izin itu diberikan pada Dik Doank melalui sebuah surat. Dalam surat itu Myrna menulis bahwa ia menginginkan sang suami untuk berpoligami agar terhindar dari fitnah.

Pihak yang membenarkan adanya pernikahan kedua Dik Doank adalah istrinya, Myrna. Ia hanya membenarkan tanpa mau memberi keterangan lebih lanjut. Dalam pernikahan kedua Dik Doank, ternyata Myrna tidak hadir. Ia tidak muncul saat sang suami dan orang lain menyambut bahagia pernikahan itu.

Pernikahan tersebut dilaksanakan sebelum datangnya bulan Ramadhan dengan mas kawin 100 gram emas batangan. Tidak banyak orang yang menghadiri pernikahan kedua Dik Doank ini. Hanya keluarga perempuan dan perangkat desa seperti Ketua RT yang hadir. Hal ini mengindikasikan bahwa pernikahan keduanya sangat tertutup.

Saat H Naim ditanya mengenai kemungkinan bahwa Myrna sebenarnya tidak menyetujui pernikahan kedua Dik Doank, ia menjawab bahwa ia tidak tahu menahu urusan pribadi mereka. (GT)

Comment di sini